Brilio.net - Keanehan dalam masa pertumbuhan seperti kekurangan dalam hal fisik atau bahkan menghambat pertumbuhan seseorang, bisa dialami siapa saja. Hambatan yang terjadi ini juga tidak sengaja menjadi hal yang mengganggu hidup mereka hingga mereka dewasa.

Seperti yang menimpa Wang Tianfang. Dikutip dari odditycentral Selasa (21/11), Wang Tianfang yang berusia 30 tahun ini pertumbuhannya tiba-tiba berhenti sejak ia memasuki usia 3 tahun. Tianfang tidak bisa berjalan layaknya anak-anak lainnya. Sindrom yang tidak biasa ini dokter katakan sangat langka. Hingga sudah berusia 30 tahun, Tianfang tidak pandai berbicara dan memperkenalkan siapa namanya.

balita usia 30 tahun  © 2017 brilio.net

foto: Mirror.co.uk

Ibunya yang berusia 52 tahun, yang merawat Tianfang seorang diri, tidak pernah putus asa. Meski harus menghidupi anak laki-lakinya yang cacat ini, ia tidak pernah meninggalkan Tianfang. Banyak tetangga yang menyuruh ibunda untuk mengangkat anak lagi, dan pergi meninggalkan Tianfang yang tidak bisa apa-apa.

Loading...

Tianfang yang berusia 30 tahun tetapi hidup seperti balita ini juga tidak bisa makan dengan sendirinya, ia harus disuap, menggunakan popok dan hanya bisa berjalan paling lama 30 menit, lalu terjatuh lagi.