×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gurita serang wajah wanita yang ingin memakannya hingga terluka

View Image

0

BRILIO » Duh

Gurita serang wajah wanita yang ingin memakannya hingga terluka

Pasti sakitnya bukan main!

08 / 05 / 2019 10:25

Brilio.net - Pernahkah kamu membayangkan memakan hewan ketika masih dalam keadaan hidup? Tentu saja itu merupakan hal yang dianggap menjijikkan. Ditambah berbahaya karena si hewan bisa saja menyerang ketika akan dimakan. Namun percaya atau tidak, tren memakan gurita hidup-hidup ini populer di negara Asia seperti Korea Selatan, Jepang dan China.

Tapi baru-baru ini seorang wanita asal China kena batunya usai mencoba memakan gurita yang masih hidup. Cewek yang merupakan video blogger ini diserang gurita itu saat baru akan menyantapnya. Lengan-lengan gurita itu menempel kuat di bagian mulut, pipi dan bagian mata si penyantap.

Dari video yang viral terlihat, cewek yang dikenal di dunia maya sebagai 'seaside girl Little Seven' terlihat teriak kesakitan. Ia juga kesulitan untuk melepaskan lengan-lengan gurita yang menempel di kulitnya. Sebab hisapan yang kuat membuat kulitnya ikut tertarik ketika akan melepaskan gurita tersebut. Pasti sakitnya bukan main.

gurita serang wajah wanita sampai terluka © dailymail.co.uk-foto: dailymail.com

Bahkan saking kuatnya hisapan lengan gurita itu, kulit di pipi wanita ini sampai robek dan mengeluarkan darah. Dilansir brilio.net dari laman dailymail, Rabu (8/5), wanita asal China ini dikenal sebagai food blogger. Hobinya yang merekam kegiatan makan-makan hewan laut kemudian cewek ini mendapat julukan 'seaside girl Little Seven'.

Loading...

Segala macam seafood pernah ia makan mulai dari udang karang hingga lobster. Semuanya ia rekam di saluran siaran langsung miliknya. Namun ternyata video aksinya tersebut tidak cukup banyak mendapat perhatian warganet. Hingga akhirnya ia mencoba sesuatu yang berbeda.

Tapi percobaan makan kuliner ekstrem kali ini sepertinya gagal. Ia yang mencoba makan gurita hidup-hidup malah diserang balik. Kena batunya, tuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tutorial mengangkat komedo

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

Tapi ironisnya, video apesnya secara tak terduga malah menjadi trending topic di media sosial China. Pada media sosial Weibo, video tersebut sempat jadi topik pembicaraan hangat yang dibahas oleh ribuan warganet. Duh, terkenalnya malah pas lagi apes.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more