Brilio.net - Bertemu dengan ular sering menjadi pengalaman buruk bagi banyak orang. Ular memang sangat berbahaya bagi manusia. Beberapa spesies ular mempunyai racun yang bisa melumpuhkan pria dewasa dengan mudah dan dalam hitungan detik saja. Hanya pawang ular yang berpengalaman bisa mendekati hewan melata satu ini.

Tapi, ada juga yang mempunyai keberanian saat menghadapi ganasnya ular. Tragis, seorang pria di India harus meregang nyawa karena digigit ular. Keberaniannya ini harus dibayar dengan nyawa.

Dilansir Brilio.net dari timeofindia, Minggu (5/5), pria yang berasal dari Mahisagar, India ini bertemu dengan seekor ular saat bekerja di kebun.

ular gigit parvat © 2019 brilio.net

foto: timesofindia.com

Loading...

Pergulatan pria bernama Parvat Gala Baria dengan sang ular ini berlangsung sengit. Bahkan, pria itu sampai menggigit kepala hewan berdarah dingin itu dengan ganas. Kemarahan Parvat tak terbendung dan menghajar habis-habisan ular tersebut.

Menantunya, Leela Baria baru mengetahui kejadiannya setelah dihubungi seorang saudara yang menyaksikan langsung pergulatan maut antara Parvat dengan ular. Setelah pergulatan berakhir, saudaranya membakar ular tersebut dan membawa sisanya ke rumah sakit dimana Parvat di rawat.

Sayangnya, nyawa Parvat tidak bisa diselamatkan setelah 4 jam berada di rumah sakit. Sebelumnya, dia dilarikan di rumah sakit terdekat. Karena tidak bisa ditangani, Parvat dilarikan ke rumah sakit umum Godhra. Sayang, nyawanya tak bisa tertolong lagi.