×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Disengat tawon saat panjat pohon, bocah ini alami musibah tragis

View Image

0

BRILIO » Duh

Disengat tawon saat panjat pohon, bocah ini alami musibah tragis

Dia alami cedera yang cukup parah.

16 / 09 / 2018

Brilio.net - Beberapa orang percaya bahwa mukjizat Tuhan benar adanya setelah mengalami kejadian tak terduga. Hal ini mungkin dirasakan oleh bocah 10 tahun asal Kansas, Amerika Serikat bernama Xavier Cunningham. Dirinya 'secara ajaib' berhasil selamat dari musibah tragis yang nyaris merenggut nyawanya.

Xavier sedang bermain memanjat pohon di halaman rumah sewaktu senja. Dirinyapun berhasil memanjat pohon dan duduk di atasnya, sebelum beberapa saat kemudian sekawanan lebah kuning hendak menyerangnya. Karena terkejut dengan kehadiran kawanan tawon ini, Xavier reflek menghindar dan akhirnya justru terjatuh dari atas pohon tersebut.

Tak diduga, akibat menyelamatkan diri dari sengatan tawon, Xavier tak sengaja mendarat di atas skewer atau tusuk sate yang terbuat dari besi. Skewer tersebut biasa digunakan saat keluarganya menggelar pesta barbeque. Naasnya, tusuk sate tersebut menancap di kepala belakangnya, dan menembus hingga ke wajah Xavier. Sontak, bocah 10 tahun tersebut berteriak dan sang ibu segera menghampirinya.

disengat tawon © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

Loading...

"Aku sekarat, bu," ungkap Xavier saat sang ibu, Gabrielle, menghampirinya seperti dikutip brilio.net dari Daily Mail Sabtu (15/9).

Menurut Gabrielle, anaknya tiba-tiba menjerit dan membuatnya yang tengah berada di lantai 2 rumahnya tersentak dan segera berlari menuju lokasi sang anak. Sang ibu yang terkejut segera menolong anaknya dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Sesampainya di rumah sakit, dokter pun mengecek kondisi Xavier dan melakukan scan terhadap kepalanya. Dari hasil yang didapat, sang dokter mengungkap bahawa cedera yang dialami Xavier adalah bagian dari mukjizat. Bagaimana tidak? Meski besi tersebut menembus kepalanya, namun beruntung tak melukai mata, tulang tengkorak, otak maupun pembuluh darah utama di kepalanya.

disengat tawon © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

"Aku tidak pernah melihat satu benda yang menembus kepala sedalam itu dan pasien bisa selamat," jelas sang dokter. Hasil ronsen Xavier juga tak menunjukkan adanya pendarahan aktif di kepala.

disengat tawon © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

Namun begitu, ia harus menjalani operasi pengambilan tusuk sate tersebut. Dokter yang menangani pun bertindak sehati-hati mungkin mengingat lokasi tusukan skewer tersebut sangat dekat dengan organ vital sang anak. Usai menjalani operasi, Xavier sudah bisa berpose di depan kamera meski masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more