Brilio.net - Normalnya jalan raya dipakai untuk jalan kendaraan bermotor seperi sepeda motor dan mobil. Sepeda juga diperbolehkan lewat jalan raya bahkan dibuatkan jalur khusus. Di daerah seperti Jogja, hewan seperti kuda juga diperbolehkan untuk lewat. Sebab kuda di sini menarik delman yang merupakan angkutan umum tradisional.

Tapi apa jadinya kalau kuda tersebut berkeliaran di China? Bukan kuda yang lepas dari kandang, tapi kuda ini ada yang menungganginya untuk dijadikan sebagai kendaraan. Ialah cewek cantik asli Shanghai. Yang bikin heboh, cewek tersebut menaiki kuda berwarna hitam dengan pakaian yang minim pada tengah malam.

Dilansir brilio.net dari laman shanghaiist, sekitar pukul 11 malam cewek yang tidak diketahui identitasnya ini berkeliaran di sekitar Jalan Yan'an Barat. Cewek tersebut berkeliaran hanya mengenakan tank top hitam dan juga sepatu boots tinggi selutut.

cewek berkuda tengah malam © shanghai.ist

foto: shanghai.ist

Loading...

Tentu saja aksi cewek ini bikin heboh dan menarik perhatian pengendara dan pejalan kaki yang lewat. Dengan cepat video cewek menunggangi kuda pada tengah malam ini tersebar luas di media sosial China.

Akhirnya polisi menangkap cewek 26 tahun ini di persimpangan Jalan Chongqing Selatan dan Jalan Tengah Huaihai. Setelah ditangkap, mereka langsung membawa cewek cantik tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

cewek berkuda tengah malam © shanghai.ist

foto: shanghai.ist

Meski demikian polisi tidak mendapatkan keterangan jelas mengapa cewek ini memutuskan untuk berkeliaran menunggangi kuda pada tengah malam. Akhirnya dia dibebaskan dengan peringatan keras.

Duh, ada-ada saja ya ini kelakukannya.