Brilio.net - Ada beberapa hal yang menjadi sebab sakit perut. Misalnya karena asam lambung naik, tertusuk benda, masuk angin, diare, dan lain sebagainya. Namun ada kasus sakit perut yang penyebabnya bikn kamu shock.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk Kamis (6/9), seorang pria berusia 31 tahun mengeluhkan sakit di perut selama 24 jam. Pria dari Italia ini memeriksakan dirinya ke dokter di Milan.

sakit perut karena dildo © mirror.co.uk

Dokter melakukan tindakan X-Ray. Tak disangka ditemukan benda aneh sepanjang 58 cm di perut. Setelah ditelusuri, benda tersebut adalah dildo.

Dokter cukup kesusahan mengeluarkan dildo dari perut pria tersebut. Pasalnya dildo tersebut cukup besar dan licin. Akhirnya tim dokter memutuskan mengambil dildo tersebut dengan kawat.

Tim dokter menyiapkan kawat yang dibentuk lingkaran di ujungnya. Kawat tersebut dimasukkan lewat anus. Dildo pun ditarik dengan kawat itu. Akhirnya dildo bisa dikeluarkan.

Pria itu pun berterimakasih kepada tim medis yang mampu mengeluarkan dildo di perutnya tanpa tindakan bedah. Pria tersebut juga mengaku ia memasukkan dildo ke anusnya, namun tidak bisa mengeluarkannya dengan tangan. Wah ada-ada saja ya.