Brilio.net - Kasus pemerkosaan tidak hanya menimpa manusia. Hewan pun ternyata bisa jadi korban pemerkosaan. Wah kok bisa ya?

Seekor berang-berang di Washington, Amerika Serikat mengalami nasib buruk. Dilansir brilio.net dari usatoday.com, Senin (10/9) seorang wanita bernama Whitney Nycole menemukan berang-berang di jalan sekitar Columbia Park. Wanita tersebut lantas mengambil handuk untuk membungkus binatang malang itu dan meletakkannya di tepi jalan.

berang berang malang ©thesun.co.uk

Tiga puluh menit kemudian, wanita itu kembali ke ke lokasi berang-berang berada. Saat ia kembali, telah ada pria yang berbaring di samping berang-berang. Setelah diamati ternyata pria tersebut membuka sebagian celananya. Pria itu telah memperkosa hewan tersebut.

berang berang malang ©thesun.co.uk

Loading...

Whitney Nycole melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Tak beberapa lama polisi datang dan menangkap pria yang diketahui bernama Richard Delp. Pria 35 tahun tersebut ditangkap lantaran terkena kasus kekerasan kepada hewan.

Setelah diperiksa, pria tersebut juga mengonsumsi narkoba berjenis methamphetamine. Pria yang diketahui tunawisma tersebut diamankan di penjara Benton County. Akhirnya berang-berang malang itu pun mati karena tindakan keji tersebut.