×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin heran, mobil sedang parkir ini kacanya tertembus benda sepele

View Image

0

BRILIO » Duh

Bikin heran, mobil sedang parkir ini kacanya tertembus benda sepele

Kok bisa ya?

07 / 09 / 2018

Brilio.net - Beberapa waktu lalu sempat ramai kasus pelemparan batu ke kaca mobil. Tanpa motif yang jelas, aksi yang dilakukan orang tak bertanggung jawab ini sasarannya acak. Batu yang teksturnya keras tak hanya bisa menembus kaca mobil. Terkadang batunya bahkan melukai dari pengendaranya.

Namun benda yang menembus kaca depan mobil ini bakalan bikin kamu heran. Bukan batu, melainkan kaca mobil jenis minibus ini tertimpa oleh gagang sapu. Meski kelihatannya sepele, tapi gagang sapu ini bahkan bisa menembus kaca mobil yang sedang terparkir lho.

Dilansir dari postingan akun Facebook Sakim di sebuah grup lowongan kerja, ia menceritakan nasib sialnya tersebut. Sakim yang memarkir mobilnya di halaman parkir sebuah apartemen di Serpong, Tangerang dibuat kaget lantaran kaca mobilnya bolong oleh sapu tersebut.

sapu menembus kaca mobil © Twitter/@partweetcipant-foto: Twitter/@partweetcipant

"Maaf lurr aku kena musibah.. Parkir di bawah apartemen bsd belakang Polsek Serpong.. kaca mobil kena jatuhan sapu dari lantai 10@n.. Kira-kira berapa ganti ya Inova 2016

Loading...

MUNGKIN SAPU NYA SEDANG BUNUH DIRI.. Mulai dari kerumunan orang serta satpam dan pengelola ini kejadian Aneh.. Ko bisa sapu Nya tembus ke dalam. #TanpaAsuransi," tulisnya Sakim seperti brilio.net kutip pada Jumat (7/9).

Usut punya usut, salah satu pemilik apartemen ini tak sengaja menjatuhkan sapunya dari lantai 10. Wah, pantas saja. Walaupun tak sekeras batu, tapi jika jatuh dari jarak yang lumayan tinggi tentu membuat sapu saja bisa membolongi sebuah kaca mobil.

sapu menembus kaca mobil © Twitter/@partweetcipant-foto: Twitter/@partweetcipant

Kejadian ini tentu saja bikin banyak warga sekitar keheranan. Kok bisa sebuah sapu membolongi kaca depan mobil. Menurut Sakim, bahkan orang-orang berkerumun di sekitar mobilnya seperti ada kejadian bunuh diri saja.

Unggahan yang diposting ulang oleh akun Twitter @partweetcipant ini pun viral. Banyak warganet yang menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi dengan sapu tersebut.

sapu menembus kaca mobil © Twitter/@partweetcipant-foto: Twitter/@partweetcipant

"Sapunya bunuh diri abis diputusin kemoceng," tulis akun @danangkrnwn.

"sapunya takut dibawa pulang roysuryo alhasil bunuh diri :(," ujar akun @rforragil.

"kelakuan pak eko," ungkap @yogahstm.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    35%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    29%

  • Love

    18%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more