Brilio.net - Dalam sebuah pernikahan, kepercayaan merupakan peran yang sangat penting. Ketika dua orang dewasa mengucapkan sumpah untuk saling mencintai satu sama lain, hidup mereka akan berubah seratus persen.

Namun belakangan ini, kesetiaan menjadi sesuatu yang langka. Seseorang harus benar-benar belajar untuk menghargai kesetiaan pasangan mereka. Seperti yang baru saja dialami oleh seorang wanita asal Malaysia yang membagikan kisah suaminya berselingkuh hingga viral.

Belum lama ini, pengguna Twitter Azwa Shamsudin membagikan sebuah pengakuan yang dikirimkan kepadanya. Itu adalah seorang wanita yang menemukan fakta bahwa suaminya berselingkuh. Cara dia menangani situasi tersebut pun mendapat banyak perhatian dari netizen.


"Aku sudah menikah selama tiga tahun, belum punya anak dan suami selalu berkata ia belum siap. Aku benar-benar tak mengerti dia, finansial kami stabil meskipun ia hanya bekerja dari rumah. Malah lebih baik lagi karena ia bisa membantuku mengurus bayi," ungkap wanita itu dalam screencapture yang dibagikan Azwa melalui postingan Twitter miliknya seperti brilio.net lansir dari World of Buzz, Selasa (4/9).

Kadang-kadang, bahkan ibu mertuanya dengan sinis mengatakan kepada wanita itu untuk tidak memaksa suaminya cepat memiliki anak hanya karena finansial mereka stabil. Selama 3 tahun pernikahan, ia mengakui bahwa selalu ada masalah dan hambatan tetapi tidak terlalu serius dan bisa ditangani.

Namun, tiba-tiba ia mulai mendengar desas-desus tentang suaminya yang memiliki hubungan dengan wanita lain. Seperti layaknya istri yang baik, ia pun membicarakan hal itu dengan suaminya. Tetapi yang didapat malah sang suami membalas dengan teriakan dan kata-kata kasar serta menuduh dirinya mengada-ada.

"Orang bertanya baik-baik, mengapa ia berteriak jika tidak bersalah? Aku diam dan kembali seolah tak ada yang terjadi," ceritanya.

Hingga suatu hari, ia menemukan suaminya tidur dengan wanita lain di kasur mereka. Sang istri pun marah besar, ia menghajar suaminya hingga membuat tulang kering kaki kiri patah dan rahangnya bergeser. Dan ternyata apa yang dilakukan wanita itu bukan hal yang sulit, karena ia adalah pemegang sabuk hitam Taekwondo.

"Itu cukup membuat dirinya akan mengingat tentangku di sisa hidupnya. Dia harusnya bisa lebih bersyukur karena aku tak menendang kemaluannya," tulisnya.

Perceraian mereka pun hingga kini masih dalam proses. Wanita itu juga mengungkapkan kalau ia mengusir suaminya dari rumah karena semua aset baik rumah maupun mobil atas nama dirinya.

wanita malaysia diselingkuhi suami  © 2018 brilio.net

Banyak netizen kagum dan menghormati apa yang wanita tersebut lakukan. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan jika wanita itu merupakan sosok yang tangguh untuk membela dirinya sendiri dan mengatasi permasalahannya dengan sang suami.