×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Duh

Pria ini tega bunuh kucing bunting di mesin cuci, begini tampangnya

Waduh, bikin geram ini perilakunya.

Weni Arfiyani

(brl/lea)

14 / 09 / 2018

Brilio.net - Dalam beberapa hari belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan perbuatan tercela yang dilakukan oleh tiga orang pria asal Malaysia. Lantaran ketiga pria ini telah membunuh seekor kucing sedang bunting dengan cara memasukkannya ke dalam mesin pengering pakaian.

Ketiganya terlihat tengah berada di ruangan laundry saat terekam CCTV dengan memasukkan kucing bunting ke dalam salah satu mesin tersebut. Aksi kejam ini terabadikan melalui video singkat yang menjadi viral dan tersebar luas di berbagai media.

Awalnya, terlihat dua pria tengah melipat pakaian di sebuah meja di sebelah mesin pengering. Namun, beberapa saat kemudian, salah seorang laki-laki menyadari kehadiran seekor kucing di bawah meja mereka.

Mengetahui hal ini, rekannya bergerak menuju mesin pengering dan membuka pintu alat tersebut, sedangkan lelaki yang melihat kucing bunting segera memasukkan hewan malang itu ke dalam mesin. Keduanya pun menutup pintu mesin dan setelah itu kembali melanjutkan aktivitas melipat baju.

foto: siakapkeli.my

Dua pria yang terekam CCTV itu sempat melihat keadaan kucing tersebut sebelum akhirnya meninggalkan ruang laundry. Bangkai kucing yang telah berlumuran darah ditemukan beberapa waktu kemudian oleh pelanggan laundry yang lain. Pelanggan tersebut langsung melaporkan temuannya ke pengurus kedai laundry dan kejadian ini segera dilaporkan ke polisi setempat.

foto: siakapkeli.my

Laporan tersebut ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian dengan melakukan prosedur penyelidikan. Setelah melalui serangkaian investigasi dan menyelidiki CCTV secara lebih detail, polisi justru menemukan satu lagi pelaku di lokasi kejadian yang tak tertangkap kamera di video yang tengah viral.

Dua dari tiga pelaku pembunuhan terhadap kucing bunting itu kini telah berhasil diringkus oleh pihak kepolisian. Keduanya pun segera diamankan dan ditahan oleh pihak kepolisian, sedangkan satu orang lagi masih buron. Dilansir brilio.net dari hmetro.com.my Jumat (14/9), berikut sosok pelaku yang tega membunuh kucing tak bersalah.

foto: hmetro.com.my

"Kedua pria yang membunuh seekor kucing bunting dengan kejam itu sudah ditahan tadi pagi, mereka ditemukan di sekitar daerah ini," ungkap pihak kepolisian seperti dikutip brilio.net dari hmetro.com.my.

foto: utusan.my

"Bagaimanapun polisi masih memburu satu orang lagi yang saat itu berada di lokasi pembunuhan," tambahnya.

Pelaku ditahan karena telah mengakibatkan seekor kucing hamil terbunuh dengan 'memanggangnya' di mesin pengering pakaian. Perilaku kejam inipun tak cuma menuai kecaman dari Persatuan Hewan Malaysia tetapi juga ribuan warganet di negeri Jiran tersebut.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    92%

  • Love

    4%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE