Brilio.net - Hidup itu nggak mulus-mulus aja. Semua tahu ini. Ada masanya kamu ngerasain seneng, sedih, sampai bete. Tapi alih-alih marah nggak terkendali, coba deh ambil napas dalam untuk mengendalikan emosi.

Kan nggak lucu kalau kamu marah-marah kayak macan di depan umum, ups!

Nah, kali ini udah dikutip brilio.net dari brightside, Minggu (18/9), 11 situasi yang bikin jengkel kamu dalam hidup. Kira-kira kamu pernah ngalamin yang mana, nih?

1. Siapa nih yang pernah jadi korban?

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

Loading...

2. Duh, rasanya nggak enak banget ya?

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

3. Nyebelin banget nih orang, berisik kali...

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

4. Risih, Cuy!

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

5. Kapan selesainya ngomong kalau begini?

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

6. Iya, iya, tahu kamu sebel tapi biasa aja kali...

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

7. Sekalian aja ngeledakin bom, eh!

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

8. Duh, pengen nyumpal mulutnya pakai lemper kalau begini.

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

9. Dunia memang sudah berubah.

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

10. Wah, teman macam apa ini?

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

11. Risih banget pastinya kalau dibeginikan....

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net