×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Situasi yang bikin jengkel, kamu pernah ngalamin yang mana?

View Image

0

BRILIO » Duh

11 Situasi yang bikin jengkel, kamu pernah ngalamin yang mana?

Hidup itu nggak mulus-mulus aja.

18 / 09 / 2016

Brilio.net - Hidup itu nggak mulus-mulus aja. Semua tahu ini. Ada masanya kamu ngerasain seneng, sedih, sampai bete. Tapi alih-alih marah nggak terkendali, coba deh ambil napas dalam untuk mengendalikan emosi.

Kan nggak lucu kalau kamu marah-marah kayak macan di depan umum, ups!

Nah, kali ini udah dikutip brilio.net dari brightside, Minggu (18/9), 11 situasi yang bikin jengkel kamu dalam hidup. Kira-kira kamu pernah ngalamin yang mana, nih?

1. Siapa nih yang pernah jadi korban?

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

Loading...

2. Duh, rasanya nggak enak banget ya?

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

3. Nyebelin banget nih orang, berisik kali...

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

4. Risih, Cuy!

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

5. Kapan selesainya ngomong kalau begini?

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

6. Iya, iya, tahu kamu sebel tapi biasa aja kali...

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

7. Sekalian aja ngeledakin bom, eh!

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

8. Duh, pengen nyumpal mulutnya pakai lemper kalau begini.

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

9. Dunia memang sudah berubah.

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

10. Wah, teman macam apa ini?

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net

11. Risih banget pastinya kalau dibeginikan....

Hal nyebelin banget © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more