Brilio.net - Ada banyak tingkah dan perilaku orang saat menaiki transportasi publik. Kebanyakan orang akan membawa kebiasaan sehari-harinya di dalam transportasi publik, termasuk pesawat terbang.

BACA JUGA: Awas nyinyir, 16 fashion aneh ini malah bikin kamu komentar, 'ini apa sih?'

Kelakuan itu bahkan terkadang sampai membuat tak nyaman orang lain. Seperti apa kelakuan konyol yang ada di pesawat? Berikut 28 kelakuan konyol di pesawat yang bikin orang lain terganggu, seperti dilansir brilio.net dari 9gag, Rabu (23/3):

1. Ngapain tuh, kakinya dijepit-jepitin?

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

Loading...

2. Duh, rambutnya sampai ke mana-mana

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

3. Itu kaus kaki udah berapa bulan nggak dicuci bang?

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

4. Ini kakinya juga ke mana-mana

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

5. Duh, yang duduk di deketnya pasti risih...

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

6. Ups...

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

7. Duh...

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

8. Eh, itu ngapain colek-colek? Naksir ya?

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

9. Iyuh banget rambutnya...

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

10. Nggak sadar kalau nutupin belakangnya?

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

11. Hati-hati lho kalau bikin orang kaget!

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

12. Sampai sebegitunya?

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

13. Jangan bawa hewan sembarangan ya gaes!

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

14. Emang ini pesawat punya kakekmu?

konyol di pesawat bikin malu © 2016 brilio.net

HAHAHA, SEBEL KAN KALAU KAMU NEMUIN KAYAK GITU DI PESAWAT?

MASIH ADA LAGI NIH.. DIJAMIN BIKIN KAMU GEMES SENDIRI

KLIK NEXT