Brilio.net - Di era sekarang travelling sudah menjadi gaya hidup tersendiri. Apalagi dengan adanya media sosial seperti Instagram, orang-orang berlomba mengunggah momen terbaik mereka saat bepergian. Tak hanya itu saja, sekarang banyak sekali muncul akun-akun traveling seperti explore (suatu kota) di Instagram, membuat orang makin semangat untuk mengunjungi tempat tersebut.

Tapi eitsss, jangan mudah terpaku dengan foto bagus saja. Bisa jadi itu kameranya yang bagus atau pengambilan angle yang nggak keren. Dan yang paling penting, harus kamu ingat yang namanya tempat wisata pasti juga banyak orang berkunjung.

BACA JUGA: 7 Kesalahan packing ini sering bikin liburan kamu jadi suram, nggak mau kan?

Nah, kalau kamu berniat mengambil foto sendirian, rasanya susah deh, karena pasti ada yang nggak sesuai ekspektasi pokoknya. Pernah ngalamin nggak?

Berikut ada 15 bukti bahwa foto traveling itu sebenarnya tak seindah yang kamu bayangkan, seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari boredpanda, Jumat (18/3):

Loading...

1. Hmmm, kalau gini gimana bisa foto-foto ya?

ekspetasi travel © 2016 brilio.net

2. Yang mau pose keren nggak hanya kamu saja lho

ekspetasi travel © 2016 brilio.net

3. Mau romantis tapi gagal deh

ekspetasi travel © 2016 brilio.net

4. Duhh, kalau banyak sampahnya gini jadi ilfeel ya kan?

ekspetasi travel © 2016 brilio.net

5. Pahit memang kenyataan yang tak sesuai harapan

ekspetasi travel © 2016 brilio.net

6. Namanya tempat wisata mana bisa sepi?

ekspetasi travel © 2016 brilio.net

7. Mungkin kamu datangnya harus pagi banget biar nggak antre

ekspetasi travel © 2016 brilio.net

8. Pfftt, cuacanya nggak mendukung nih

ekspetasi travel © 2016 brilio.net

TUH, UDAH JELAS BANGET KAN BUKTINYA? KAMU PERNAH NGALAMIN KAYAK GITU NGGAK?

KLIK NEXT UNTUK LIHAT FOTO-FOTO BERIKUTNYA