Brilio.net - Nekat. Rasanya jadi kata yang pas buat menggambarkan aksi orang-orang yang rela menantang maut demi tujuan yang kadang hanyalah untuk eksistensi diri.

BACA JUGA NANTI: Awas kesindir, ini 30 ilustrasi lika-liku hidup cewek dan cowok zaman sekarang, mak jleb!

Entahlah apa yang jadi motivasinya, tapi begitulah kenyataannya dan bisa kamu amati dari foto-foto di bawah ini yang sudah brilio.net kumpulkan dari Scoopwhoop, Rabu (23/3).

Lihat aja deh kalau berani!

Loading...

1. Dek, mau kemana dek?

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

2. Pelukan anti-mainstream, duh!

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

3. Galau kenapa sih mas, sampai nekat duduk di pinggir tebing gitu? Tanpa alat pengaman lagi!

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

4. Okelah kalau ini, tapi kira-kira mereka ngapain ya? Tuntutan pekerjaan? Bisa jadi!

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

5. Mungkin mereka atlet panjat tebing yang lagi latihan. Okesip!

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

6. Camping menantang maut ~

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

7. Baca buku sambil rebahan di atas ranjang? Ah, udah biasa. Di pinggir tebing dong!

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

8. Entahlah apa yang jadi motivasi dan tujuan orang ini. Lompat dari atas tebing!

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

9. Ngintip apa mas? Nggak jadi terjun karena ketinggian apa gimana?

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

10. Pemandangannya bagus, fotonya cakep. Bisa buat profile picture nih! Eh bentar, yang ngambil foto dimana ya posisinya?

foto bikin lutut gemetaran © 2016 brilio.net

GIMANA, APA KAMU BERANI JUGA MENIRU AKSI MEREKA? JANGAN DEH YA..

FOTO-FOTO BERIKUTNYA LEBIH NGERI.. KLIK NEXT DEH