×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
22 Foto pasangan aneh ini dijamin bikin kamu geli dan bingung sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

22 Foto pasangan aneh ini dijamin bikin kamu geli dan bingung sendiri

Pose-posenya tak lazim, anti-mainstream, konyol dan tentu juga bikin ngakak!

14 / 03 / 2016

Brilio.net - Foto bareng pasangan biasanya menjadi hal yang sangat mengesankan. Berfoto dengan pasanganmu, kamu tentu bisa mengekspresikan segala tingkah polahmu dengan sebebas-bebasnya. Berbagai gaya pun bisa dilakukan.

Tapi foto-foto pasangan berikut sungguh aneh dan konyol banget. Bukannya bikin menarik, pose foto pasangan berikut malah bikin gagal paham. Foto-foto tersebut malah jadi foto pasangan aneh di dunia.

BACA JUGA: 16 Fashion aneh yang malah bikin kamu nyinyir dan berkomentar 'ini apa sih?'

Penasaran? Nah, berikut 22 foto pasangan aneh di dunia yang brilio.net ambil dari 9gag, Senin (14/3):

1. Ekspresinya aneh

Loading...

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

2. Hmmm..., sampai sebegitunya ya ekspresinya?

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

3. Tanpa ekspresi malah bikin lucu

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

4. Sama-sama hamil tapi beda bulan kayaknya...

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

5. Ada yang tahu maksudnya melempar ayam?

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

6. Hihihi...

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

7. Ini yang nggak cocok backgroundnya apa kostumnya ya?

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

8. Kakinya nyangkut tuh!

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

9. Waduh!

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

10. Foto pasangan dengan sang anak. Ups!

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

11. Pose ala-ala ABG...

foto pasangan aneh di dunia © 2016 brilio.net

GIMANA? MENURUTMU MEREKA ANEH NGGAK SIH? KAMU BERANI MELAKUKANNYA JUGA SAMA PASANGANMU?

MASIH ADA FOTO-FOTO UNIK LAINNYA..

KLIK NEXT DEH





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    46%

  • Ngakak!

    23%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    15%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more