Brilio.net - Mengalami kejadian diskriminasi memang tidak enak, begitulah peristiwa yang dialami pemilik akun Facebook Rheza Novick. Pria mengaku baru saja mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.

Cerita berawal ketika Rheza berniat servis mobilnya di sebuah bengkel dealer resmi. Begitu masuk, Rheza sudah diarahkan oleh satpam di parkiran mobil umum. Saat berkata akan servis, dia sempat dipandangi tidak percaya oleh orang-orang di sana.

Tidak hanya sampai di situ, ternyata dia juga mengalami perlakuan tidak enak yang dari pelanggan lain yang sedang antre servis.

"Di situ banyak customer juga.. Pada ngeliatin.. Ada salah seorang di antaranya bilang..lahhh mobil apa ini..rongsokan kok masuk sini?? Ada pula anak2 mendekat,,, itu apa pah? Blm lagi mendekat, si bapaknya bilang, jangan dekat2, nanti infeksi loh nak," tulisnya seperti yang dikutip brilio.net dari status Facebooknya, Selasa (10/5).

Setelah bertemu dengan supervisor ternyata Rheza harus menelan kekecewaan ketika diberi tahu bahwa mobil Datsun Nissan miliknya ditolak untuk servis. Sebab, mobilnya dinilai sudah terlalu tua padahal mekanik belum mengecek kondisi mobilnya.

Loading...

Dengan kesal Rheza meninggalkan dealer resmi tersebut dan langsung tancap gas, menunjukkan bahwa mobilnya masih dalam kondisi yang baik.