×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Potret nggak rapi ini bikin mata nggak nyaman

View Image

0

BRILIO » Duh

11 Potret nggak rapi ini bikin mata nggak nyaman

Apalagi buat si perfeksionis, pasti sebel lihat ini...

09 / 06 / 2019 07:30

Brilio.net - Dari sekian banyak sifat yang dimiliki manusia, perfeksionis merupakan salah satu yang sangat kompleks. Bagi orang lain yang tidak mengalaminya, pasti akan menilai orang perfeksionis sebagai orang yang ribet atau juga lebay. Sebab, bagi orang-orang ini kesempurnaan adalah sesuatu yang sangat penting.

Jika melihat barang yang berantakan sedikit saja, pasti pemilik sifat itu akan resah seperti ingin merapikannya. Si perfeksionis juga rentan mengalami perubahan situasi hati. Sebab jika ia melihat atau membuat kesalahan kecil saja, ia akan merasa resah bahkan sampai frustasi.

Nggak semua orang perfeksionis menyadari sifatnya. Ada juga orang yang tidak sadar namun diam-diam ia memiliki sifat ini. Nah, coba deh lihat foto-foto nggak rapi di bawah ini. Setelah melihatnya kira-kira kamu merasa nggak nyaman atau resah, nggak? Kalau iya, bisa jadi kamu juga memiliki sedikit sifat perfeksionis tersebut.

Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net himpun dari laman brightside, Minggu (9/6).

1. Garis bagian lancip dari garpu ini panjangnya dibuat tidak sama.

Loading...

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

2. Kok petugasnya memasang tutup drainase jalan ini nggak rapi, sih?

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

3. Duh, motif garis-garisnya kok nggak sejajar. Sebel banget lihatnya.

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

4. Butuh waktu berapa lama untuk mengurai kabel-kabel yang semrawut ini, ya?

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

5. Akibat pembongkaran, paving blok yang sudah dicat rapi ini pun berantakan.

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

6. Lihat deh, ada satu yang posisinya beda sendiri.

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

7. Kalau saja satu ubin itu warnanya sama, pasti bakal sempurna banget.

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

8. Lagi, pemasangan tutup drainase yang nggak rapi. Bikin geregetan.

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

9. Kalau ini sih yang bakal marah nggak cuma pemilik sifat perfeksionis doang.

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

10. Aduh, kuenya jadi berantakan gitu. Harus pakai penggaris kali, ya.

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me

11. Rasanya pengen membenarkan posisi tombolnya.

foto nggak rapi bikin mata nggak nyaman © brightside.me







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more