Brilio.net - Kalau kamu adalah seseorang yang perfeksionis tentunya kamu suka sesuatu yang sesuai pada tempatnya. Bisa dalam jadwal kegiatan sehari-hari, bisa juga yang sifatnya visual. Seperti melihat benda yang tertata rapi, pasti puas banget melihatnya.

Tapi kalau melihat 10 makanan yang 'nggak perfek' ini gimana ya? Pasti risih dong melihatnya. Dikumpulkan brilio.net dari buzzfeed, siapkan matamu ya.

1. Bisa nggak sih makannya dari pinggir dulu.

makanan huh © 2017 brilio.net

2. Duh, cara ngirisnya bikin geregetan.

Loading...

makanan huh © 2017 brilio.net

3. Terbalik woy!

makanan huh © 2017 brilio.net

4. Baginya yang sama rata dong.

makanan huh © 2017 brilio.net

5. Sendok buat ngambil garem tuh jangan dibasahin dong.

makanan huh © 2017 brilio.net

6. Mungkin inilah yang dinamakan PHP.

makanan huh © 2017 brilio.net

7. Cara makannya kok gini. Hiks

makanan huh © 2017 brilio.net

8. Hatiku ikut terpoteque lihat gambar ini.

makanan huh © 2017 brilio.net

9. Harus banget ada yang nyisa gitu?

makanan huh © 2017 brilio.net

10. Kenapa sih ngebukanya nggak dari atas aja?

makanan huh © 2017 brilio.net