Brilio.net - Bagi kamu seseorang yang perfeksionis, pasti menginginkan segala sesuatunya tertata dengan rapi dan enak dilihat. Seperti 10 foto di bawah ini contohnya, kamu yang bukan seorang perfeksionis tampaknya juga bakal risih melihatnya deh. Lihat saja ya, seperti yang sudah dilansir brilio.net dari boredpanda, Minggu (29/1).

1. Pintunya harus miring gitu?

risih deh © 2017 brilio.net

2. Lift ini bentuknya antimainstream banget.

risih deh © 2017 brilio.net

Loading...

3. Duh, foldernya dirapiin dong.

risih deh © 2017 brilio.net

4. Udah ada garis parkirnya lho.

risih deh © 2017 brilio.net

5. Duh, itu kalau tumpah gimana?

risih deh © 2017 brilio.net

6. Meraut pensilnya yang bener dong.

risih deh © 2017 brilio.net

7. Ngirisnya dari pinggir dong.

risih deh © 2017 brilio.net

8. Wastafelnya kurang gede.

risih deh © 2017 brilio.net

9. Duh, bundet!

risih deh © 2017 brilio.net

10. Geseran dikit bisa kali.

risih deh © 2017 brilio.net

11. Lah, jadi kayak rambutan.

risih deh © 2017 brilio.net

12. Tangannya jangan basah makanya.

risih deh © 2017 brilio.net