×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto ini dijamin bakal bikin mata kamu risih melihatnya

View Image

0

BRILIO » Duh

12 Foto ini dijamin bakal bikin mata kamu risih melihatnya

Geregetan nggak melihatnya?

29 / 01 / 2017

Brilio.net - Bagi kamu seseorang yang perfeksionis, pasti menginginkan segala sesuatunya tertata dengan rapi dan enak dilihat. Seperti 10 foto di bawah ini contohnya, kamu yang bukan seorang perfeksionis tampaknya juga bakal risih melihatnya deh. Lihat saja ya, seperti yang sudah dilansir brilio.net dari boredpanda, Minggu (29/1).

1. Pintunya harus miring gitu?

risih deh © 2017 brilio.net

2. Lift ini bentuknya antimainstream banget.

risih deh © 2017 brilio.net

Loading...

3. Duh, foldernya dirapiin dong.

risih deh © 2017 brilio.net

4. Udah ada garis parkirnya lho.

risih deh © 2017 brilio.net

5. Duh, itu kalau tumpah gimana?

risih deh © 2017 brilio.net

6. Meraut pensilnya yang bener dong.

risih deh © 2017 brilio.net

7. Ngirisnya dari pinggir dong.

risih deh © 2017 brilio.net

8. Wastafelnya kurang gede.

risih deh © 2017 brilio.net

9. Duh, bundet!

risih deh © 2017 brilio.net

10. Geseran dikit bisa kali.

risih deh © 2017 brilio.net

11. Lah, jadi kayak rambutan.

risih deh © 2017 brilio.net

12. Tangannya jangan basah makanya.

risih deh © 2017 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more