×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah romantis driver ojek online dan penumpang menuju pelaminan

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah romantis driver ojek online dan penumpang menuju pelaminan

Driver ojek online itu berusia 34 tahun sementara calon istrinya berusia 21 tahun.

19 / 02 / 2019 12:21

Brilio.net - Kamu percaya dengan ungkapan jodoh adalah rahasia Tuhan? Mungkin juga kamu percaya dengan sebutan kalau mendapatkan jodoh bisa di mana dan kapan saja. Tapi sepertinya ungkapan-ungkapan tersebut benar adanya. Sebab beberapa waktu belakangan ada kisah viral seseorang yang dapat jodoh di momen yang tak terduga.

Seperti driver ojek online yang baru-baru ini kisahnya viral di Facebook. Pemilik akun A'ryo mengunggah pemotretan prewedding yang sederhana. Pada salah satu foto yang diunggah, pria asal Purworejo, Jawa Tengah ini memakai seragam driver ojek online sambil berlutut di hadapan kekasihnya. Sementara sang kekasih memakai gaun berwarna putih.

Diceritakan oleh Aryo kalau cewek yang dipinangnya itu merupakan mantan penumpangnya. Mereka yang bertemu di jok motor kemudian menjalin kisah cinta. Namun sayang, Aryo tidak menuliskan secara lengkap bagaimana pengalamannya itu. Ia hanya mengunggah foto prewedding tersebut dan video singkat kebersamaan mereka naik motor.

Satu-satunya yang ia ungkapkan adalah perbedaan umur mereka cukup jauh, yakni 13 tahun. Driver ojek online itu berusia 34 tahun sementara calon istrinya berusia 21 tahun.

driver ojek menuju pelaminan © Facebook/surya.satrianugraha

Loading...

foto: Facebook/surya.satrianugraha

Ia mengunggah momen romantis bersama wanita yang kelak jadi istrinya ini ke grup Facebook Komunitas Grab Indonesia. Awalnya hanya untuk berbagi pengalaman saja. Namun pria ini tak menyangka kalau postingannya tersebut viral di media sosial.

"Niat nya cm seru" an bikin prewed trs tak upload di grup grab buat mnta doa restu. Ga taunya malah viral. Alhamdulillah jadi banyak yg ngedoa in," kata pemilik akun Facebook A'ryo seperti brilio.net kutip pada Selasa (19/2).

driver ojek menuju pelaminan © Facebook/surya.satrianugraha

foto: Facebook/surya.satrianugraha

Postingannya itu kemudian makin viral setelah diposting ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id. Di akun tersebut kemudian postingannya mendapat belasan ribu tanda suka dan ratusan komentar. Tentu saja banyak yang mendoakan kalau sejoli ini dapat melangsungkan pernikahan dengan lancar.

"Langgeng ya om, dimudahkan rizky nya dalam rumahtangga," ungkap akun Yopinoviyan Ipoy.

"Dpet orderan ke pelaminan," ujar akun Asli Bule.

"Mantap bang dulu ngeboncening di belakang mulu , sekarang udah halal main bonceng boncengan," tulis akun Firman Suandi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more