×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Penjaga hutan hampir terlilit saat selfie bareng ular piton

View Image

0

BRILIO » Duh

Penjaga hutan hampir terlilit saat selfie bareng ular piton

Kedua python kemudian dilepas ke hutan.

Angga Roni Priambodo (brl/red)

19 / 06 / 2018

Seorang penjaga hutan hampir tercekik ketika mencoba untuk berpose untuk selfie dengan piton yang dia tangkap di negara bagian barat Bengal India timur pada hari Minggu (17/6).

Sanjay Dutta bersama dengan timnya dipanggil untuk menangkap dua ular piton India yang meneror penduduk desa di kota Jalpaiguri.

Ranger berhasil menangkap ular piton yang beratnya sekitar 30 kg berhasil. Tapi bukannya langsung memasukkannya ke dalam karung, ranger itu mengenakan ular di lehernya dan berpose untuk selfie dengan penduduk desa. Saat berpose, ular itu mulai mencekik ranger sebelum dia dibantu oleh rekan-rekannya yang melepaskannya dari palka.

Dutta mengecilkan insiden itu dengan mengatakan bahwa itu diledakkan di luar proporsi dan dia sangat sadar bagaimana cara melonggarkan cengkeraman ular. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia telah mengambil gambar dengan jumlah ular yang tak terhitung jumlahnya selama waktunya sebagai ranger.

Kedua python kemudian dilepas ke hutan.

The Indian Python adalah salah satu ular terbesar yang ditemukan di dunia. Ular yang tidak berbisa itu ditemukan di banyak daerah tropis dan subtropis di Subbenua India dan Asia Tenggara.

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

Bahaya Ular Piton Ular Piton Orang India India
Loading...

MORE
Wave more