×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Juara MLDare2PERFORM Season 4 siap tampil di Motion Blue Yokohama

View Image

0

BRILIO » Musik

Juara MLDare2PERFORM Season 4 siap tampil di Motion Blue Yokohama

foto: MLDSPOT

MLDJAZZPROJECT Season 4 siap gebrak dunia jazz nasional maupun internasional seperti pendahulunya.

(brl/tin)

23 / 05 / 2019 16:19

Brilio.net - Jebolan MLDare2PERFORM selalu penuh kejutan. Bagaimana tidak? Band yang dibentuk hasil audisi ketat dengan peserta dari seluruh Indonesia ini selalu tampil maksimal setiap manggung. Konser jazz hits Indonesia seperti BNI Java Jazz Festival, Ngayogjazz, Prambanan Jazz Festival, panggung berjalan Stage Bus Jazz Tour, dan Ubud Village Jazz Festival jadi bukti kepiawaian mereka.

MLDJAZZPROJECT Season 1, 2, 3 sekarang sudah menciptakan jalannya sendiri di dunia jazz Indonesia. Kolaborasi dengan musisi terkenal lain juga semakin mengasah kemampuan band-band ini. Yang bikin bangga, Karel Jebolan MLDJAZZPROJECT Season 1 sering jadi langganan pendamping musisi Indonesia seperti Andien, Rossa, Petra Sihombing, dan masih banyak lagi. Kerennya lagi, setiap band MLDJAZZPROJECT juga sudah menelurkan satu album debut.

Sudah saatnya generasi baru MLDJAZZPROJECT Season 4 tampil ke atas panggung. Mereka telah sukses melewati audisi yang berlangsung sangat sengit. Lebih dari 800 submission diteliti serius oleh para juri Syaharani, Nikita Dompas, Adra Karim, Indro Hardjodikoro, Aksan Sjuman, dan Devian Zikri. Dari sini, 30 orang kembali bersaing untuk memperebutkan juara di masing-masing kategori yaitu vokal, gitar, piano, wind & brass, bass, dan drum.

Penasaran siapa saja yang lolos menjadi punggawa band MLDJAZZPROJECT Season 4? Ini dia, Sobat Brilio.

1. Puspallia Panggabean - Kategori Vocal
2. Hafiz Aga - Kategori Bass
3. Yosua Sondakh - Kategori Gitar
4. Noah Revevalin - Kategori Keys
5. Timoti - Kategori Drum
6. Anggi Harahap - Kategori Wind & Brass

Selamat kepada para pemenang! Enam orang di atas berhak mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp 20 juta. Yang lebih menarik lagi, mereka akan berkesempatan mendapatkan sesi pribadi dengan masing-masing juri MLDare2PERFORM Season 4 di setiap kategori. Tak kalah keren, mereka akan membawakan lagu hasil aransemen dari Ronald Steven lho. Pria inilah yang bertanggung jawab menjadi penata musik di Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018 kemarin.

Punggawa baru MLDJAZZPROJECT Season 4 siap mendobrak dunia jazz Istimewa

foto: MLDSPOT

Mengikuti jejak band MLDJAZZPROJECT season sebelumnya, enam orang ini akan manggung di berbagai festival musik lokal maupun internasional selama setahun ke depan. Luar biasanya lagi, mereka akan berkesempatan manggung di event internasional seperti BNI Java Jazz Festival 2020 dan Motion Blue Yokohama di Jepang!

Jadi nggak sabar nih melihat hasil karya band MLDJAZZPROJECT Season 4. Tunggu kiprah sukses mereka di dunia jazz sebentar lagi ya, Sobat Brilio!

Baca jugaSelamat! Ini 30 finalis Live Audition MLDare2PERFORM Season 4

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!


Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more