×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Java Jazz Festival sukses memuaskan para pecinta musik jazz tanah air

View Image

0

BRILIO » Musik

Java Jazz Festival sukses memuaskan para pecinta musik jazz tanah air

Foto - Foto : Java Festival Production

Walaupun turun hujan, penonton tetap semangat menyaksikan artis favorit mereka.

08 / 03 / 2019 15:30

Brilio.net - Penyelenggaraan salah satu festival terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival telah berjalan dengan lancar selama 3 hari. Venue acara yangberlangsung pada 1, 2, dan 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini dipadati penonton dari berbagai kalangan.

javajazz © 2019 brilio.net

Pada hari pertama, penonton sudah memadati area acara. Beberapa musisi keren seperti Ardhito Pramono, Kunto Aji, Donny Mccaslin, Louis Cole, The Groove, Gogo Penguin, Kneeboy, dan H.E.R siap menghibur penonton. Penonton juga tampak memadati venue ketika H.E.R, pemenang Grammy 2019, menjadi special show pertama dalam festival tahunan ini.

javajazz © 2019 brilio.net

Hari kedua, keseruan dimulai dengan penampilan Saxx in the City, The Funku Knuckles, Lucky Chops, dan Yura Yunita. Selain itu, penonton juga riuh di panggung Andien di Java Jazz Stage. Mereka tampak ikut menyanyikan bait-bait lagu Andien,termasuk lagu barunya yang berjudul Halo Sayangku.

Loading...

Salah satu penampilan yang cukup ditunggu pada hari kedua adalah Mac Ayres. Penonton dari semua kalangan umur sudah memadati BNI Hall 1 jam sebelum penampilan dimulai. Musisi asal New York ini pun berhasil menghipnotis penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti Under, Something to Feel, Slow Down, dan Easy.

javajazz © 2019 brilio.net

foto : Dokumen Pribadi

Setelah menyaksikan penampilan Mac Ayres yang mengagumkan, beberapa penonton langsung berjalan menuju MLD Spot Hall untuk menyaksikan penampilan Moonchild. Membawakan lagu The List, Get to Know It, Don't  Wake Me, dan Cure, mereka berhasil membawa penonton ikut berjoget dengan penampilan mereka yang sangat santai.

Belum cukup dua hari disuguhkan penampilan musisi kece, pada hari ketiga Java Jazz Festival masih tak sepi penonton. Walaupun turun hujan, mereka tetap semangat melihat pertunjukan musisi favorit.

Sore hari, penonton memadati Teh Botol Sosro Hall untuk melihat penampilan Isyana Sarasvati. Ternyata, ia membawa kejutan untuk para penonton setianya dengan memboyong kakak kandungnya, Rara Sekar, untuk bernyanyi bersama. Penonton terbawa sendu ketika mereka berdua menyanyikan lagu terbaru berjudul Luruh. Selain itu, Rara juga ikut bernyanyi lagu Keep Being You bersama Isyana, lho!

javajazz © 2019 brilio.net

Keseruan Java Jazz Festival hari terakhir pun dimeriahkan musisi yang cukup ditunggu yaitu TOTO. Dengan membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti Devil's Tower, Hold the Line, Lovers in the Night, Alone, Rosanna, Georgy Porgy, I've be Over You, dan Africa, penonton seakan dibawa bernostalgia. Ia juga membawakan lagu-lagu dari musisi terkenal seperti lagu Human Nature dari Michael Jackson dan lagu While My Guitar Gently Weeps oleh The Beatles.

Java Jazz Festival ke-15 ini berlangsung sukses dan sangat memuaskan para pencinta musik jazz Tanah Air. Sobat Brilio salah satunya?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more