Brilio.net - Sobat Brilio, untuk kamu yang suka datang ke acara musik, ada satu lagi acara yang wajib banget didatangi minggu ini. Apalagi kalau kamu penggemar berat musisi-musisi Tanah Air. Kamu bisa nyanyi bareng di acara The Sound Project!

Acara yang akan berlangsung dua hari pada 22-23 Maret 2019 di Kuningan City, Jakarta ini akan banyak menghadirkan musisi lokal maupun internasional. Pada hari pertama, akan ada Aditya Sofyan, Bam Mastro, Diskoria, Fourtwnty, HIVI!, Kunto Aji, Kurosuke, Maliq & D'Essentials, Mocca, Pamungkas, Project Pop, Reality Club, dan White Shoes & The Couples Company. Sedangkan dalam ranah internasional, akan ada Sunset Rollercoaster dari Taiwan yang akan ikut memeriahkan acara.

Sedangkan pada hari kedua, akan ada Barasuara, Danilla, .Feast, Grrrl Gang, Jamrud, Jason Ranti, NDX Aka, Sisitipsi, Stars and Rabbit, The Cat Police, The Adams, The Sigit, dan The Upstaris. Nah, untuk musisi internasional sendiri akan mendatangkan Summer Salt yang berasal dari Amerika Serikat.

Sayang banget kan kalau kamu melewatkan acara keren ini? Kamu bisa menikmati keseruannya dengan membeli tiket seharga Rp 400 ribu untuk dua hari. Untuk kamu yang hanya ingin menonton satu hari, tenang aja. Tiket harian juga dijual seharga Rp 230 ribu!

Nah, tunggu apa lagi Sobat Brilio? Ayo beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan di sini!