Brilio.net - Nama Alexandra Teh dalam blantika musik jazz tanah air memang tergolong baru. Namun, pendatang baru yang mampu hadir mengisi panggung musisi sekaliber Yance Manumasa dan Otti Jamalus adalah tergolong musisi muda menjanjikan.

Otti Jamalus menuturkan komentarnya tentang penampilan Alexandra Teh yang akrab disapa Alexa ini, usai manggung bersama di Hall C1, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Minggu (3 Maret 2019).

Tampil sebagai bagian dari BNI Java Jazz Festival 2019, salah satu event musik jazz yang diperhitungkan di Asia ini, penampilan Alexa tergolong luar biasa. Ini adalah pengalaman pertama Alexa tampil di BNI Java Jazz Festival. Dahsyatnya lagi, persiapannya tidak sampai satu bulan.

“Luar biasa, karena ini pertama kali, dia tidak pernah menyangka dan persiapannya tidak sampai satu bulan. Dapat materi yang susah,” ujarnya.

Alexandra Teh © 2019 brilio.net

Loading...

Otti menuturkan, dirinya dan sang suami Yance Manunasa memang kerap memberi kesempatan kepada musisi-musisi muda berbakat untuk turut tampil setiap tahun setiap dia tampil pada BNI Java Jazz Festival 2019.

“Mereka yang berhak, adalah mereka yang muda-muda. Kita sudah mulai bergulir. Mereka harus meneruskan itu. Tadi performance (Alexa) sangat baik,” ujar Otti.

Berbincang di sebelah Otti, Alexa mengatakan, penampilannya bersama Otti dan Yance merupakan pengalaman yang luar biasa baginya. “Saya tidak menyangka bisa tampil di panggung BNI Java Jazz Festival 2019. Saya sudah pernah mengunjungi acara ini dua kali sebelumnya dan tahun ini saya bisa tampil di sini. Saya merasa sangat bersyukur atas pengalaman ini,” ujar Alexa.

Bagi BNI, kehadiran Alexa di salah satu panggung BNI Java Jazz Festival 2019 merupakan kebanggaan tersendiri. Pasalnya, Alexa merupakan salah satu nasabah setianya.