×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Naik daun, BTS sukses bikin 5 musisi dunia ini kepincut berkolaborasi

View Image

0

BRILIO » Musik

Naik daun, BTS sukses bikin 5 musisi dunia ini kepincut berkolaborasi

Mereka memecahkan rekor sebagai grup K-Pop pertama yang meraih prestasi di ajang Billboard Music Awards 2017.

09 / 06 / 2017

Brilio.net - Debut tahun 2013, boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Sonyeondan) sudah mampu membawa nama besar grupnya hingga ke luar negeri. Tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga di belahan benua lainnya BTS sudah mempunyai fans dengan jumlah yang tak sedikit, termasuk di Indonesia.

Terlebih BTS juga berkesempatan untuk membuka sejarah baru Korea dimana grup yang digawangi Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook tersebut berhasil membawa pulang satu piala dari ajang Billboard Music Awards 2017. Mereka memecahkan rekor sebagai grup K-Pop pertama yang meraih prestasi di ajang ini.

Kemenangan itu BTS itu sontak saja menarik perhatian banyak orang di kancah internasional. Diantaranya adalah para musisi dunia, setidaknya ada 5 musisi yang secara terang-terangan mengaku tertarik dan ingin berkolaborasi dengan boyband besutan Big Hit Entertainment ini. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. The Chainsmokers

Saat menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards 2017 pada 22 Mei lalu, BTS berkesempatan bertemu dengan sederet musisi ternama dunia, salah satunya adalah The Chainsmokers.

Loading...

Tidak hanya sekadar berfoto bersama, spekulasi bermunculan jika BTS akan segera membuat kolaborasi dengan Chainsmokers. Chainsmokers sendiri rupanya sudah memberikan kode-kode kecil tentang kolaborasi barunya lewat akun Twitternya.

2. Steve Aoki

BTS rupanya juga menarik perhatian Steve Aoki. DJ dan produser musik ini mengungkapkan bahwa ia akan segera berkolaborasi dengan BTS. Steve Aoki sendiri mengunggah foto bersama dengan BTS di akun Instagram-nya. Ia menulis caption "BTS x AOKI #coming soon"

 

BTS x AOKI. #comingsoon

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on

3. Halsey dan Machine Gun Kelly

kolaborasi bts musisi dunia © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@BTS_twt

Sejak hadir dan menyabet kemenangan di ajang Internasional, Billboard Music Awards 2017, BTS membawa banyak kisah menarik. Kali ini, mereka berbicara soal kemungkinan kolaborasi dengan dua musisi ternama, Halsey dan Machine Gun Kelly.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu personel BTS, sang leader, Rap Monster dalam sambungan telepon dengan acara Section TV. "(Kami berbincang dengan) Halsey dan Machine Gun Kelly. Kami berbicara mengenai apa bisa kami kolaborasi bersama ke depannya," ungkap Rap Monster, seperti dilansir dari Koreaboo.

4. DNCE

kolaborasi bts musisi dunia © 2017 brilio.net

foto: Rolling Stone

Selain nama-nama tersebut, BTS ternyata mengundang perhatian grup band lain. Adalah DNCE, grup besutan Joe Jonas yang melalui akun Twitter resminya baru-baru mengungkapkan perihal keinginannya berkolaborasi bersama Rap Monster cs.

Hal itu disampaikan sebagai respon DNCE terhadap kicauan seorang fans di Twitter. "Aku senang sekali, omg maukah kalian berkolaborasi dengan @BTS_twt ? Aku tahu ini melelahkan, tapi sebagian dari kami 'teamdnce x army' ingin hal itu terjadi," demikian tulis fans berakun sleepy boy -178.

DNCE pun menanggapi dengan tak kalah antusias dan berharap kolaborasi bisa terjadi suatu saat nanti. "Kami suka BTS, kami akan berkolaborasi dengan mereka kapan saja," balas @DNCE.

5. Charlie Puth

kolaborasi bts musisi dunia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@charlieputh

Pelantun lagu We Don’t Talk Anymore, Charlie Puth baru-baru ini dalam sebuah wawancara di sebuah radio mengungkapkan ingin bertemu dengan kelompok K-Pop, BTS, secara pribadi suatu hari nanti.

“Saya suka BTS, saya suka Jungkook juga. Saya hanya menyukai mereka, saya pikir mereka adalah band yang fantastis. Saya ingin bertemu mereka secara pribadi suatu hari nanti dan meminta maaf kepada Jungkook karena salah menyebutkan namanya,” jelasnya.

Charlie dan BTS pertama kali berinteraksi melalui media sosial Twitter saat Jungkook memposting cuplikan video dirinya menyanyikan We Don’t Talk Anymore pertama kali pada bulan Januari lalu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more