Brilio.net -  Bukan hanya membuat penggemar dan publik kaget akan tetapi hal ini juga serta merta menghantam kariernya di industri musik yang sudah ia bangun selama 10 tahun lebih.

Melihat besarnya dampak yang dihasilkan dari kasus rekan se-grupnya tersebut, sang leader, G-Dragon mengucapkan permintaan maafnya kepada penggemar.

Dilansir dari Soompi, Senin (5/6), saat mengadakan fanmeeting di Jepang, G-Dragon di hadapan para penggemarnya menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.

"Selamat siang, sebelumnya saya minta maaf atas permasalahan ini. Saya berjanji hal seperti ini tidak akan perna terjadi lagi, tidak akan. Tolong tetaplah mendukung kami, sekarang dan selamanya," ucap rapper yang bernama asli Kwon Ji-yong saat berada di depan penggemar.

Ucapan G-Dragon tersebut diiyakan oleh para V.I.P (penggemar Bigbang) yang memenuhi venue fanmeeting.

Loading...

Saat ini, T.O.P yang positif mengisap ganja bersama teman wanitanya yang merupakan trainee YG Entertainment telah membuat surat permintaan maaf kepada publik atas apa yang ia lakukan. Disebutkan keduanya menikmati ganja di rumah T.O.P sebanyak tiga kali.

Dan kabar terbaru setelah penahanannya, rapper bernama asli Choi Seung-hyun ini dinyatakan dikeluarkan dari tugas wajib militernya untuk melakukan proses hukum selanjutnya.