×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rain mengaku merasa malu dijuluki King of K-Pop, kenapa ya?

0

BRILIO » Musik

Rain mengaku merasa malu dijuluki King of K-Pop, kenapa ya?

Pasalnya Rain termasuk dalam generasi pertama yang menjadi artis yang menjadikan musik Negeri Gingseng mendunia seperti sekarang.

04 / 06 / 2017

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Rain? Penyanyi sekaligus artis papan atas Korea Selatan, yang sudah mendulang berbagai prestasi di dunia hiburan.

Bakat Rain telah membuat banyak penggemar menjuluki dirinya sebagai King of K-Pop. Pasalnya Rain termasuk dalam generasi pertama yang menjadi artis kenamaan Korea yang menjadikan musik-musik Negeri Gingseng mendunia seperti sekarang.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan konsernya di Thailand, Sabtu (3/6), Rain mengaku malu dengan julukan King of K-Pop yang disematkan pengemarnya tersebut.

"Banyak orang memujiku dan menganggapku sebagai King of K-Pop, namun sebenarnya aku merasa malu dengan pujian tersebut. Dan aku lebih ingin bekerjasama dengan dengan artis lain dan aku akan melakukan yang terbaik," ujar Rain.

Seperti diwartakan reporter brilio.net Irwan Khoiruddin, dirinya mengaku tetap ingin berendah hati dan membantu mempromosikan K-Pop sepanjang kariernya.

Saat didesak pertanyaan album apa yang selanjutnya akan keluar, Rain tak mengelak bahwa dirinya sedang menyiapkan album baru yang ingin ia tampilkan dengan konsep yang berbeda.

"Aku sedang menyiapkan album baruku, tapi sebagai penyanyi aku ingin sesuatu yang berbeda, jadi aku butuh lebih banyak waktu untuk menyiapkannya. Semoga kalian bisa menunggu," katanya.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more