Brilio.net - Gelaran festival akbar bagi para kreator konten bertajuk Viral Fest Asia 2017 sedang digelar di Bangkok, Thailand. Sejumlah kreator dan artis Asia ikut meramaikan acara ini, seperti dari Jepang, Korea, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan China.

Dari Indonesia sendiri ada nama Raditya Dika sebagai salah satu perwakilan. Lewat akun Instagramnya, cowok 32 tahun itu kerap membagikan momen-momen saat berada di Thailand.

raditya dika diganggu hantu di hotel © 2017 instagram

raditya dika diganggu hantu di hotel © 2017 instagram

Namun sayangnya, ada momen tidak mengenakkan yang dialami Raditya Dika saat sedang berada di hotel. Penulis novel Kambing Jantan itu mengaku ia sempat 'diganggu' saat berada di kamar hotel.

Loading...

Hal itu ia ungkapkan lewat sebuah video singkat.

"Tadi telepon di kamar hotel gue nyala tiba-tiba speakernya, lalu mencet-mencet nomer asal sendiri. Lalu tut tut tut. Gue matiin. Eh nyala lagi speakernya, mencet-mencet nomer sendiri. Tut tut tut lagi. Ini video sesaat setelah speakernya nyala dan asal pencet nomer. Sekarang udah pindah kamar," tulisnya.

 

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Rekaman singkat yang ia unggah itu pun langsung banjir komentar. Tak sedikit para penggemarnya yang ikut merasa ketakutan, namun ada pula yang tak percaya dan menganggap hanya kesalahan teknis belaka.

"gw cukup baca komen-komen aja, gak berani play video lo bang," komentar salah satu netizen.

"Telponnya rusak bang dika, mungkin," balas netizen lainnya.