Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan adalah hal yang menyenangkan. Selain itu, ada banyak manfaat yang diperoleh dari memiliki hewan peliharaan. Hal tersebut pun dirasakan oleh kalangan selebriti Tanah Air. Banyak seleb memiliki hewan peliharaan yang sangat disayangi. Saking cintanya dengan hewan peliharaan, deretan seleb ini pun begitu terpuruk ketika mendapati hewan peliharaannya mati.

Siapa sajakah seleb yang merasa terpukul kehilangan hewan peliharaannya? brilio.net telah merangkum 5 seleb yang terpukul kehilangan hewan kesayangan dari berbagai sumber pada Jumat (2/6).

1. Melanie Subono.

terpuruk krn hewan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kabar tak mengenakan dari Melanie Subono. Penyanyi ini mengunggah beberapa video di akun instagramnya. Video tersebut berisi ungkapan kesedihannya terkait hewan peliharaannya. Beberapa anjing kesayangan yang dititipkan di Animal Defenders mati. Kabar menyedihkan tersebut begitu mengiris hatinya. Ia begitu kehilangan dan terpuruk dengan kejadian yang ada.

2. Kalina Ocktaranny.

terpuruk krn hewan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny punya pengalaman serupa dengan Melanie. Ketiga anjing peliharaannya berakhir dengan ketidakjelasan karena dititipkan di Animal Defenders.

3. Sophia Latjuba.

terpuruk krn hewan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Seleb cantik Sophia Latjuba sedang dirundung duka. Pasalnya, kekasih dari Ariel Noah ini kehilangan hewan kesayangannya yang bernama Mochie. Sophia Latjuba menuangkan rasa sedihnya pada akun instagram pribadinya. Ungkapan belasungkawa pun memenuhi kolom komentar.

4. Miley Cyrus.

terpuruk krn hewan © 2017 brilio.net

foto: marieclaire.com

Penyanyi Miley Cyrus memiliki hewan peliharaan berupa ikan. Ikan kesayangannya tersebut diberi nama Pablow. Pada tahun 2015 silam, kakak dari Noah Cyrus ini merasa kehilangan dan sedih karena Pablow mati. Saat itu pula ia menulis sebuah lagu untuk mengenang ikan kesayangannya.

Berikut lagu yang Miley ciptakan untuk sang ikan tercinta, Pablow yang brilio.net lansir dari Fanpage Miley Cyrus pada Jumat (6/2).

Dalam video tersebut, Miley tampak tak kuasa menahan air matanya. Ia pun menangis di akhir lagunya. Terakhir, ia juga menato tubuhnya dengan gambar si Pablow.

5. Ashley Iaconetti.

terpuruk krn hewan © 2017 brilio.net

foto: usmagazine.com

Duka mendalam pun dirasakan oleh seleb Hollywood, Ashley Iaconetti. Saat mengetahui, Lucy hewan kesayangannya mati. Ia begitu terpukul hingga saat ini, setiap mengingat kejadian tersebut Ashley pun bisa menitikkan air mata.