Brilio.net - Setiap pasangan tentu mengidamkan hubungan yang awet dan langgeng. Namun, jika di tengah jalan ada selisih paham hingga perbedaan, perceraian pun seolah menjadi jalan keluarnya.

Tak cuma hubungan suami-istri yang hancur, kadang anak pun turut jadi korban. Si anak harus rela di asuh oleh salah satu orangtuanya saja, ayah atau ibunya.

Seperti sederet hot papa berikut, Kamis (1/6) yang mendapatkan hak asuh anak setelah bercerai. Meski seorang pria, lima seleb tampan ini buktikan bisa jadi single parent yang baik lho.

1. Deddy Corbuzier.

hot papa single parents © 2017 brilio.net

foto; Instagram/ @mastercorbuzier

Putra semata wayangnya dengan Kalina, Azkanio Nikola Corbuzier memang terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan Dedy. Meski Kalina juga tak dibatasi untuk bertemu dengan Azka, Dedy menunjukkan tak cuma bisa jadi ayah, tapi bisa jadi ibu, sahabat dan pelindung bagi Azka.

2. Mike Lewis.

hot papa single parents © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @mike_lewis

Pasca bercerai dengan Tamara Bleszynski, Mike memang tak mendapat hak asuh anak mereka, Kenzou. Namun, Kenzou justru kerap terlihat bersama Mike. Mike rela berpose konyol demi kesenangan sang anak. Kedekatan ayah-anak ini pun begitu hangat.

3. Marcelino Lefrandt.

hot papa single parents © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @marcelinolefrandt

Biduk rumah tangga Marcelino dan Dewi Rezer resmi berakhir sejak Agustus 2016 lalu. Hak asuh kedua anak mereka, Brinette dan Jarvis jatuh ke tangan pria kelahiran 19 Juli 1974. Meski harus jadi orangtua tunggal, Marcel buktikan tak kesulitan urusi anak-anak. Bahkan kesabaran pemeran dalam sinetron Bidadari ini tuai banyak pujian netter.

4. Atalarik Syah.

hot papa single parents © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @ariksyah

Sejak digugat cerai sang istri, Tsania Marwa pada pertengahan Maret lalu kedua buah hati mereka di asuh Arik. Syarif dan Shabira tetap menjadi prioritas pria 43 tahun ini di sela-sela kesibukannya di dunia entertainmet.

5. Sahrul Gunawan.

hot papa single parents © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @sahrulgunawan76

Sahrul Gunawan dan Indri, tetap sepakat mengasuh anak berdua. Anak tak dibatasi bertemu ayah atau ibunya. Hal ini yang coba di buktikan pria baby face ini, meski seorang ayah, Sahrul ingin ada di setiap saat tumbuh kembang ketiga anaknya.

6. Tommy Kurniawan.

hot papa single parents © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @tommykurniawann

Meski hak asuh anaknya jatuh kepada mantan istrinya, Tania Nadira namun Tommy Kurniawan tak tinggal diam. Tommy membuktikan bisa jadi ayah yang pintar mengurus anak-anaknya ketiga sang mantan istri pergi menenangkan diri ke luar negeri beberapa waktu lalu. Quality time Tommy dan kedua anaknya pun terasa begitu hangat.