Brilio.net - Rumah tangga seseorang biasanya dipandang adem ayem jika nggak ada masalah, tak pernah diterpa gosip, hingga tak pernah terjadi cekcok pertengkaran.

Tapi ternyata rumah tangga yang dilihat baik-baik saja dari luar tak selamanya tak ada masalah. Buktinya, beberapa selebriti memilih bercerai meski sebelumnya tak ada isu keretakan rumah tangga.

Kasus perceraian selebriti yang akhir-akhir ini muncul tak disangka oleh publik. Berikut lima artis yang kabar perceraiannya mengejutkan seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/4).

1. Evelyn Nada Anjani - Aming

perceraian mengejutkan 2017 © 2017 istimewa foto: Instagram/@ev0124

Kabar perceraian Aming dengan Evelyn benar-benar mengejutkan. Pasalnya, pernikahan yang belum genap setahun itu selama ini terlihat baik-baik saja.

Keduanya juga selalu tampak mesra di media sosial. Aming tak menyebutkan secara gamblang alasannya menceraikan Evelyn. Ia hanya menyebut alasanya adalah masalah keamanan.

"Jujur, saya sama sekali tidak mau bercerai, tapi harus bercerai. Saya harus bercerai karena ini menyangkut tentang masalah ketenangan dan keamanan. Kalau saya bilang, rasa cinta saya ke dia itu 1000%. Tapi rasa tidak tenang dan tidak aman itu, 2000%," kata Aming kepada media.

2. Ade Maya - Ibnu Jamil

perceraian mengejutkan 2017 © 2017 istimewa foto: Instagram/@maulajamilo11

Sebelas tahun tanpa gosip, rupanya tak menunjukkan kalau rumah tangga yang dibangun Ibnu Jamil kuat. Pada 8 Maret lalu tiba-tiba Ade Maya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Publik pun baru mengetahui kabar perceraian keduanya akhir Maret. Hingga saat ini Ibnu Jamil tak memberikan keterangan terkait alasan istrinya menggugat cerai dirinya.

3. Tsania Marwa - Atalarik Syah

perceraian mengejutkan 2017 © 2017 istimewa foto: kapanlagi.com

Perceraian pasangan beda usia 18 tahun ini juga mengejutkan. Bagaimana tidak, selama ini mereka kerap bersama dalam satu scene sinetron. Keduanya juga kerap tampil mesra di media sosial maupun di berbagai acara.

Tapi tiba-tiba Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai. Hingga saat ini, muncul banyak drama dari perceraian keduanya, seperti masalah harta maupun masalah anak.

4. Tiwi T2 - Shogo Sakuramoto

perceraian mengejutkan 2017 © 2017 istimewa foto: kapanlagi.com

Menikah 4 tahun dengan pengusaha asala Jepang Shogo Sakuramoto, Tiwi T2 tiba-tiba melayangkan gugatan cerai. Banyak yang menduga kalau perceraian mereka karena masalah ekonomi.

Namun hal itu dibantah oleh T2. Ia menyebut kalau Shogo Sakuramoto sama sekali tak terlilit masalah ekonomi. Perbedaan prinsip tentang budaya yang cukup pelik disebutnya sebagai penyebab Tiwi mengakhiri pernikahannya dengan Shogo.

5. Chika Waode - Fajri Fauzi

perceraian mengejutkan 2017 © 2017 istimewa foto: kapanlagi.com

Terbaru, komedian Chika Waode tiba-tiba mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Padahal belum genap setahun keduanya mengikat janji suci pada 11 Mei 2016 lalu. Pernikahan dengan Fajri Fauzi merupakan pernikahan keduanya.

Kekerasan rumah tangga hingga kabar Fajri Fauzi yang melanggar perjanjian pernikahan menjadi penyebabnya. Sebelumnya, Chika pernah menikah dan dikaruniai 1 anak namun ia juga bercerai dengan suami pertamanya.