Brilio.net - Lika-liku asmara para seleb Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Baru-baru ini, beberapa artis tampan dikabarkan telah digugat cerai oleh sang istri.

Kabar ini tentu menjadi perhatian dan mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, kehidupan rumah tangga mereka terbilang harmonis dan jauh dari berita tak sedap.

Siapa saja ya mereka?

Berikut ulasannya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/4).


1. Atalarik Syah.

artis hot papa ini digugat cerai sang istri © 2017 berbagai sumber

foto: sixpackmagazine.net


Bahtera rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwah berada di ujung tanduk. Tsania Marwa dikabarkan sudah secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya sejak 14 Maret 2017 lalu.

Kabar keretakan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwah ini dinilai cukup mengejutkan. Pasalnya, rumah tangga pasangan selebritas yang dibangun sejak 2012 itu bisa dibilang cukup jauh dari gosip tak sedap.

Bahkan banyak yang menilai jika pasangan ini merupakan pasangan yang sangat ideal. Sang suami berwajah tampan dan mapan, sementara sang istri cantik jelita serta terlihat penuh kelembutan. Mereka pun sudah dikaruniai dua buah hati, yaitu Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.


2. Tommy Kurniawan.

artis hot papa ini digugat cerai sang istri © 2017 berbagai sumber
foto: instagram/@tommykurniawan77


Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira harus kandas, setelah hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Tania secara verstek pada sidang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 29 Maret 2017 lalu.

Kabar ini sontak membuat banyak pertanyaan, sebab pasangan ini terbilang jarang diterpa gosip bahkan kerap disebut sebagai keluarga harmonis. Tania sendiri mengaku, ia dan Tommy Kurniawan sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun hal tersebut tak membuahkan hasil.

Tommy Kurniawan mempersunting Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011. Keduanya dikaruniai dua buah hati, yakni Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.


3. Ibnu Jamil.

artis hot papa ini digugat cerai sang istri © 2017 berbagai sumber
foto: instagram/@ibnujamilo


Tak kalah mengejutkan, rumah tangga Ibnu Jamil dan istri, Ade Maya juga terancam bubar. Ade Maya telah melayangkan gugatan cerainya pada 8 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang cerai perdana Ibnu Jamil dan Ade Maya sebenarnya telah digelar pada Kamis (30/3) kemarin. Namun Ade Maya selaku penggugat justru absen, sehingga sidang kembali dijadwal ulang pada 13 April 2017 mendatang.

Belum jelas apa alasan Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. Pria 34 tahun ini sendiri menikah dengan Ade Maya pada 2006 lalu. Selama lebih dari 10 tahun, rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya terbilang jauh dari gosip. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak bernama Dhofin Maula Jamil.