Brilio.net - Kemesraan dua artis di film bergenre cinta kerap membuat penonton ikutan baper. Karena chemistry peran yang kuat, para pemain utama pun banyak yang dijodoh-jodohkan oleh para penggemar.

Di antara banyak pasangan artis dalam film, ada yang akhirnya menjadi cinlok, tapi ada juga yang berakhir tanpa ada bekas cinta di dunia nyata.

Berikut tujuh pasang artis yang mesra dan punya chemistry kuat di film tapi tak pernah pacaran di dunia nyata yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/3).

1. Dian Sastrowardoyo - Nicholas Saputra

pasangan artis di film © 2017 istimewafoto: Twitter/@MilesFilms

Loading...

Pasangan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra memang bikin baper sejak dipasangkan di film Ada Apa Dengan Cinta?. Punya chemistry yang kuat, mereka berdua lantas dipasangkan lagi di film 3 Doa 3 Cinta.

Mira Lesmana lalu memasangkan mereka lagi di film Ada Apa Dengan Cinta 2. Mesra dan romantis di film, nyatanya mereka tak bersatu dan tak pernah ada hubungan percintaan dalam dunia nyata.

2. Reza Rahadian - Bunga Citra Lestari

pasangan artis di film © 2017 istimewafoto: Twitter/@MD_Pictures

Akting pasangan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di film Habibie & Ainun sukses bikin banyak penonton baper akut. Peran keduanya yang begitu menjiwai membuat penonton merasa benar-benar menyaksikan kehidupan Habibie dan Ainun asli.

Namun sayangnya, kemesraan mereka hanya sampai di film. Tak ada cerita cinta antara keduanya karena Bunga Citra Lestari telah menikah dengan Ashraf Sinclair.

3. Dimas Anggara – Michelle Ziudith

pasangan artis di film © 2017 istimewafoto: kapanlagi.com

Dua artis ini banyak digadang-gadang fans untuk berlanjut di hubungan nyata. Tapi sayang hingga saat ini tak ada tanda-tanda kisah asmara di antara Dimas dan Ziudith. Padahal mereka kerap dipasangkan dalam satu film, mulai dari Love in Paris, Magic Hour, hingga London Love Story.

4. Chicco Jerikho – Lala Karmela

pasangan artis di film © 2017 istimewafoto: kapanlagi.com

Kemesraan keduanya di film Bukaan 8 bikin banyak orang yang menonton jadi ikutan baper. Tapi sayang sampai sekarang keduanya tak punya hubungan spesial karena Lala Karmela sudah punya pacar sendiri.

5. Adipati Dolken – Maudy Ayunda

pasangan artis di film © 2017 istimewafoto: Istimewa

Peran mereka sebagai Keenan dan Kugy di Perahu Kertas memang nggak tertandingi banget deh, masih membekas bagi penonton hingga sekarang. Karena mungkin sudah punya chemistry yang bagus, mereka juga dipertemukan di film Malaikat Tanpa Sayap.

Banyak fans yang berharap mereka pacaran, meski sampai sekarang hal itu hanya impian belaka karena Maudy sudah punya pacar sendiri.

6. Abimana Aryasatya - Acha Septriasa

pasangan artis di film © 2017 istimewafoto: Twitter/@MaximaPictures

Totalitas dua artis ini memang patut diacungi jempol. Keduanya bisa memainkan peran dengan apik di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Mereka pun didapuk berpasangan lagi di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Tapi kemesraan mereka hanya sebatas di film karena keduanya sudah sama-sama menikah.

7. Jefri Nichol - Amanda Rawles

pasangan artis di film © 2017 istimewafoto: Twitter/@rapifilm

Yang paling baru, peran sebagai Nathan dan Salma benar-benar bikin mereka yang menonton Dear Nathan jadi baper. Gimana nggak, kisah percintaan mereka bisa mengingatkan masa-masa seru tentang kisah kasih di sekolah. Tapi sayang banget Jefri Nichol sudah punya pacar tuh.

Dari tujuh pasang artis itu, mana pasangan yang paling serasi dan bikin kamu baper nggak ketulungan?