Brilio.net - Bagi seorang selebriti memang selalu dituntut untuk tampil modis dan stylish. Tak heran jika para selebriti akan selalu memerhatikan penampilan dimana saja mereke berada, termasuk di bandara.

Airport style yang mewakili gaya fashion para selebriti Tanah Air saat hendak bepergian menggunakan pesawat ini kerap jadi perbincangan. Pemilihan pakaian yang simpel sampai yang unik kerapkali jadi perhatian para fans sekaligus inspirasi para pecinta fashion.

Mau tahu seperti apa gaya mereka saat di bandara? Dilansir brilio.net dari akun Instagram mereka, Jumat (31/3), berikut foto-fotonya. Gaya siapa yang jadi favoritmu?

1. Syahrini senantiasa tampil cetar dengan pemilihan busana yang glamor. Mulai dari jaket, sepatu, jam tangan, sampai kacamata yang dikenakannya pun merupakan barang branded.

seleb Indonesia di bandara © 2017 Instagram

foto: instagram.com/princessyahrini

 

2. Menikmati hasil kerja keras dengan berlibur ke luar negeri acap kali dilakukan Maia Estianty. Tak hanya menggunakan penerbangan firts class, penampilan Maia pun selalu menarik karena gayanya yang simpel namun tetap berkelas.

seleb Indonesia di bandara © 2017 Instagram

foto: instagram.com/maiaestiantyreal

 

3. Kerap tampil maksimal dalam setiap acara, sepertinya membuat diva pop Indonesia ini juga ingin tampil secantik mungkin saat berada di bandara. Bahkan ia terkadang mendandani buah hatinya Arianha Amora Lemos agar terlihat elegan dan fashionable seperti sang ibunda.

seleb Indonesia di bandara © 2017 Instagram

foto: instagram.com/krisdayantilemos

 

4. Hijab bukan halangan bagi Laudya Cynthia Bella untuk tetap tampil fashionable meski sedang berada di bandara. Padupadan busana yang simple membuat penampilannya jauh dari kesan 'terlalu ramai'.

seleb Indonesia di bandara © 2017 Instagram

foto: instagram.com/laudyacynthiabella

 

5. Artis muda dan berbakat, Jessica Iskandar kerap berlibur ke Eropa dengan mengajak anak semata wayangnya, El. Penampilan keduanya pun selalu terlihat kompak dengan gaya minimalis simpel.

seleb Indonesia di bandara © 2017 Instagram

foto: instagram.com/inijedar

 

6. Tiara Dewi, selain dikenal publik sebagai istri dari Lucky Hakim, juga dijuluki sebagai Syahrini KW. Alasannya tak hanya karena wajahnya yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi 'Sesuatu' itu, melainkan juga penampilan Tiara yang tak kalah cetar, di bandara sekalipun.

seleb Indonesia di bandara © 2017 Instagram

foto: instagram.com/tiaradewireal

 

7. Gaya berbusana penyanyi cantik Raisa kerap menjadi sorotan karena penampilannya sederhana namun tetap mempesona.

seleb Indonesia di bandara © 2017 Instagram

foto: instagram.com/raisa6690

 
8. Dian Pelangi memang terkenal sering melakukan traveling dengan pesawat. Style yang digunakan biasanya cukup santai namun masih tetap tampak cantik.

seleb bandara © 2017 brilio.net