Brilio.net - Rumah tangga Atalarik Syah dengan Tsania Marwa saat ini tengah berada di ujung tanduk. Tsania Marwa telah mengajukan gugatan cerai kepada Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Drama perseteruan keduanya pun muncul, mulai dari ketidakterimaan Tsania karena pakaiannya dibungkus plastik hingga munculnya Attila Syah, adik Atalarik, menanggapi komentar Tsania.

Atalarik dan Tsania yang terpaut usia 18 tahun menikah pada 10 Februari 2012. Keduanya mantap mengikat janji suci setelah disebut terlibat cinta lokasi dalam sebuah sinetron.

Sinetron apa sih yang membuat Atalarik dan Tsania terlibat cinlok?

sinetron yang pertemukan atalarik syah dan tsania marwa © 2017 istimewa

Loading...

Ternyata sinetron Putri Yang Ditukar menjadi sinetron yang tak bisa dilupakan oleh keduanya. Lewat sinetron itu, mereka akhirnya dipertemukan dan mantap membina rumah tangga.

Sinetron produksi SinemArt itu tayang di RCTI pada tahun 2010 hingga 2012. Nikita Willy, Yasmine Wildblood, Glenn Alinskie, dan Rezky Aditya menjadi pemeran utama pada sinetron itu.

Tsania Marwa pada sinetron itu berperan sebagai Feli, adik dari Rizky (Rezky Aditya). Sementara Atalarik Syah mendapat peran sebagai Prabu Wijaya, ayah dari Amira yang diperankan Nikita Willy.

Sinetron itu bercerita tentang tertukarnya dua anak, Amira (Nikita Willy) dan Zahira (Yasmine Wildblood) yang sengaja dilakukan oleh seseorang yang benci terhadap Prabu (Atalarik Syah). Drama dendam terus muncul dengan dibumbui kisah percintaan yang rumit.

Sinetron ini dulu menjadi salah satu sinetron favorit dan mendapatkan banyak penghargaan pada Panasonic Gobel Awards 2011 dan 2012.

sinetron yang pertemukan atalarik syah dan tsania marwa © 2017 istimewa

Atalarik Syah dan Tsania Marwa juga pernah satu produksi sinetron Air Mata Ummi, Anak-Anak Manusia, Catatan Hati Seorang Istri, dan Elif Indonesia.