Brilio.net - Baru-baru ini mantan personel Running Man, Kang Hee-gun atau Gary, memberikan sebuah pernyataan mengejutkan. Pria yang juga merupakan anggota grup hip hop bernama Leessang itu mengumumkan bahwa ia telah menikah.

Pria berusia 39 tahun itu membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagramnya, Rabu (5/4) kemarin. Dengan mengunggah sebuah foto yang menampilkan pemandangan berupa langit biru dan dedaunan, rapper satu ini mengungkapkan kebahagiaannya lewat caption fotonya.

 

. . ! .

A post shared by gary (@kang_gary8888) on

"Hari ini, aku menikahi orang yang aku cintai, tidak ada pesta pernikahan dan istriku juga bukanlah seorang selebriti. Tapi, dia berhasil membuat jiwaku bergetar.

Meski beberapa di antara kalian terkejut dengan berita pernikahan ini, aku harap kalian memberkati kami dengan senang hati. Aku akan hidup dengan baik dan bahagia hingga akhir hayatku," tulis Gary.

Netizen pun turut berbahagia atas kabar gembira tersebut. Tak ayal, postingannya itu dibanjiri komentar netizen dengan ungkapan suka cita.

Loading...

Tak hanya membuat para penggemarnya terkejut, beberapa di antara mereka yang merupakan penggemar 'Monday Couple', sebutan untuk pasangan Gary dan Song Ji-hyo saat membintangi Running Man pun patah hati. Selama tujuh tahun keduanya memang selalu dipasangkan sebagai 'kekasih' di variety show tersebut.

Well, selamat ya Gary.. Langgeng selamanya!