Brilio.net - Setelah kontroversi tentang diberhentikannya Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook dari Running Man. Akhir tahun lalu beredar kabar SBS telah mengumumkan bahwa reality show Running Man akan berhenti tayang. Saat itu disebut-sebut acara variety show yang sudah produksi sejak tahun 2010 itu akan menayangkan episode terakhirnya pada awal Febuari 2017.

Namun, baru-baru ini kabar gembira terdengar dari pihak SBS. Pada Selasa (24/1), perwakilan SBS mengumumkan Running Man akan tetap tayang, dan melanjutkan acara tersebut seperti biasanya.

"Menanggapi kekecewaan fans terkait kabar Running Man yang akan berhenti tayang, baik di Korea maupun luar negeri, SBS dan 6 personel Running Man telah memutuskan untuk tetap melanjutkan acara dengan personel yang ada saat ini. Sutradara SBS, Nam Seung-yong, yang pertama kali memimpin produksi 'Running Man' pada tahun 2010 lalu, telah menemui masing-masing anggota untuk membicarakan permasalahan ini. Selama diskusi ini, ia meminta maaf kepada anggota mengenai kontroversi yang muncul serta rencana perubahan Running Man, dan 6 anggota telah sepakat untuk melanjutkan program ini," ujar perwakilan SBS seperti dikutip brilio.net dari Allkpop, Selasa (24/1).

Sutradara Nam Seung-yong menyatakan berterimakasih dengan keputusan itu. Apalagi, penonton setia mengikuti taipp episode Running Man.

"Saya berterima kasih kepada pemain Running Man yang telah membuat keputusan sulit ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyambut penonton yang telah setia kepada Running Man selama 7 tahun ini, baik di Korea dan luar negeri, dengan Running Man yang lebih menghibur," kata dia.

Loading...

Acara variety show ini akan tetap tayang dengan tanpa adanya perubahan pemain, yakni Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, HaHa, Lee Kwang-soo, Kim Jong-kook, dan Song Ji-hyo.