Brilio.net - Penggemar variety show asal Korea Selatan, Running Man memang belakangan dibikin dag dig dug dengan kontroversi yang menerpa acara yang usianya sudah hampir 7 tahun tersebut.

Mulai dari kabar hengkangnya dua member, Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook yang faktanya mereka ternyata didepak dari Running Man secara sepihak, hingga kabar dimulainya Running Man season 2.

Setelah menuai kontroversi di kalangan penggemar khususnya pemirsa setia, SBS, stasiun televisi yang menayangkan Running Man menyatakan bahwa variety show yang mulai tayang pertama kali pada 11 Juli 2010 ini akan berakhir dan dibubarkan pada Februari tahun depan.

Sedih deh ya..

best RM © 2016 brilio.net

Loading...

Wah buat kamu Runners alias penggemar Running Man, pasti kecewa deh dengan keputusan ini. Tapi sebagai fans, kita mah apa ya kecuali bisa mendukung variety show ini hingga akhir nanti.

Nah daripada baper, kali ini brilio.net bakal ulas tujuh episode terbaik dari Running Man yang sudah hampir mencapai 320 episode ini. Yuk simak di bawah ini Sobat Brilio!

1. Episode 74 - Super Powers

best RM © 2016 brilio.net

Episode Super Powers ini bertujuan untuk menentukan member terbaik pada tahun 2011 silam. Walaupun tanpa bintang tamu, episode ini bisa dibilang sebagai episode terkocak yang menceritakan tentang superpower siapa yang paling hebat dari setiap member.

Ada time controller, sixth sense, duplicator, mind controller, phoenix, death note, dan space controller. Yang bikin keren adalah dimana para member memiliki kekuatan yang sesuai dengan kepribadian mereka dan berguna sekali untuk misi mereka.

2. Episode 195 - I Am MC Yoo

best RM © 2016 brilio.net

Pada episode ini, Yoo Jae Suk bukan menjadi peserta melainkan berperan sebagai MC pada race kali ini. Boyband dan girlband terkenal yakni 2PM dan 2NE1 pun hadir sebagai tamu di episode ini, serta artis Jo Jung-chi dan Yoon Jong-shin. Dan di episode ini kita disugui dengan permainan robek label nama yang seru dan kompetitif.

3. Episode 140 - The Running Man Virus

best RM © 2016 brilio.net

Episode ini banyak sekali mengundang tawa para penontonnya, terutama bagi penggemar Lee Kwang-soo. Episode kali ini bertemakan tentang adanya penyebaran virus dimana orang-orang kehilangan tawa dan rasa bahagia dalam hidupnya.

Para member Running Man diberi misi untuk menemukan obat penawar dan mengembalikan tawa orang-orang sebelum mereka terserang virus. Kwang-soo yang terinfeksi virus harus menjalani episode ini dengan penuh amarah yang dibuat-buat. Di episode ini pula kita dapat melihat kembali sang penembak jitu Yoo-ames Bond.

4. Episode 225 - The Last Case

best RM © 2016 brilio.net

Seperti biasa, para member dibagi menjadi 3 grup dan mereka harus menyelesaikan misi. Namun di antara grup tersebut terdapat Spy atau secret team, yaitu Woobin-Kwangso.

Wah mungkin fans akan mengira bahwa Kwang-soo disini bakalan berkhianat seperti biasanya kan? Tapi bakalan ada plot twist yang sama sekali nggak kalian duga kok.

5. Episode 163 - Stealing Princess Jihyo’s Heart

best RM © 2016 brilio.net

Di episode kali ini ada G-Dragon, Seungri dan Daesung BIGBANG bergabung dengan para member cowok Running Man membentuk tiga tim. Ketiganya harus berjuang dan bersaing melewati berbagai misi yang sulit untuk bisa mencuri hati Jihyo yang hari itu spesial dijadikan tuan putri.

Adegan paling seru adalah ketika ketiga kelompok itu harus bertanding di dalam kolam lumpur yang membuat semunya terlihat sangat jelek dan kelelahan, termasuk GD yang imejnya langsung berbeda 360 derajat dengan ketika dia tampil di panggung.

6. Episode 213 - It’s Okay, I’m Chaebol

best RM © 2016 brilio.net

Di sini para member Runnin Man dipasangkan dengan beberapa aktris yang lagi naik daun lewat drama mereka sebagai peran antagonis.

Lucunya, bukan jadi serba romantis, artis-artis cantik ini justru menunjukan sisi yang kuat sehingga bikin member cowok Running Man jadi kewalahan. Apalagi pas misi berperan di atas mobil yang nggak kalah kocak. Dijamin wajib banget ini ditonton!

7. Episode 261 - High School Special

best RM © 2016 brilio.net

Nah berbeda dengan episode diatas yang kebanyakan paling kocak dan bisa mengocok perut, kalau episode yang ini bisa dinilai sebagai episode yang nggak cuma lucu tapi juga paling seram.

Misi pada episode kali ini sangatlah sederhana, para member hanya dimintai untuk menemukan nametag miliknya di dalam Sekolah Khusus Wanita yang sudah lama tidak dihuni. Tapi bukan hanya nametag pribadi, mereka juga harus menemukan nametag kameramen mereka yang telah bekerjasama selama 5 tahun.

Di dalam gedung tersebut, semua member sangat ketakutan dengan hantu-hantu yang telah disiapkan oleh tim kreatif.

Wah gimana nih, tujuh rekomendasi brilio.net kali ini? Favorit kalian yang mana nih guys?