Brilio.net - Apa yang kamu lakukan ketika kamu berpisah dengan kakak setelah sekian tahun, dan kemudian dipertemukan kembali dengan keadaan yang nggak diduga sama sekali? Nah, kurang lebih film asal Korea Selatan, My Annoying Brother ini menceritakan tentang hal tersebut deh, Sobat Brilio!

Kamu yang penggemar K-Movie atau fans dari Korean Showbiz, wajib banget buat menonton film yang satu ini. Paling nggak ada 9 alasan kenapa film ini wajib masuk ke dalam daftar nontonmu deh Sob!

Simak alasan-alasannya di bawah ini ya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/11):

1. Film ini bersaing ketat dengan Fantastic Beasts di jajaran box office Korea Selatan.

film hyung © 2016 brilio.net

Loading...

foto: movierevieworg

Meskipun film ini baru release pada 24 November 2016 lalu, namun dalam waktu seminggu sudah memasuki jajaran box office Korea dan bersaing ketat dengan film Hollywood Fantastic Beasts and Where to Find Them.

2. Kolaborasi sutradara-scriptwriter yang keren serta pemeran utama yang selalu dinanti-nantikan karyanya.

film hyung © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Film ini merupakan kolaborasi penulis film yang menyayat hati - Miracle in Cell No 7, Yoo Young-ah dan sutradara Barefoot Ki-bong, Kwon Su-kyung. Aktor dan aktris yang menjadi pemeran utama dalam film ini di antaranya adalah aktor multitalenta Jo Jung-suk, idol-actor Do Kyung-soo dan aktris berbakat Park Shin-hye.

3. Ada member EXO D.O. aka Do Kyung-soo yang kemampuan aktingnya sebagai aktor-idol udah terbukti mumpuni!

film hyung © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Film ini adalah film kedua member boyband EXO D.O. atau Do Kyung-soo menjadi pemeran utama setelah sebelumnya membintangi Pure Love, Unforgettable yang rilis di awal tahun 2016 ini.

Sebelum Pure Love, cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini pernah bermain sebagai peran pembantu menjadi anak SMA yang rebel di film Cart yang sukses melanglangbuana di beragam ajang festival luar negeri seperti Toronto Film Festival, New York Asian Film Festival, dan masih banyak lagi.

Akting Kyung-soo mulai diakui setelah ia berhasil membawakan peran sebagai karakter halusinasi dalam drama It's Okay It's Love dan juga sukses dengan perannya sebagai psikopat dalam drama Hello Monster. Kyung-soo dikenal sebagai idol yang berhasil membuktikan kemampuannya di bidang akting dengan menjajal beragam karakter.

Di film ini ia akan berperan sebagai seorang atlet judo yang mengalami insiden yang mengakibatkan ia kehilangan penglihatannya. Wah, pasti nggak sabar dong, apalagi buat EXO-L?

4. Bromance everywhere!

film hyung © 2016 brilio.net

foto: soompi

Tentunya cerita tentang abang dan adik dari film ini bisa jadi salah satu alasan kenapa kamu wajib menonton film ini. Dalam film ini menceritakan tentang kakak beradik yang selalu mendapat kesialan secara bergantian. Jo Jung-suk yang berperan sebagai Doo-sik dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan, sementara Do Kyung-soo berperan sebagai Doo-young ia mengalami cidera saat mengikuti turnamen judo Nasional.

5. Ada adegan 2 pemeran utama topless, yang tentunya jadi favorit para fangirl nih!

film hyung © 2016 brilio.net

foto: soompi

Go Doo-sik yang mulai tinggal bersama sang adik setelah kesekian lama ingin melakukan banyak hal bersama adiknya, salah satunya adalah mandi di pemandian umum. Nah pada adegan inilah fans dapat melihat Jun-suk dan Do Kyung-soo tampil topless. Jelas deh bisa bikin fangirl jejeritan.

6. Nonton Lee Hwa-shin in action lagi.

video: cjent

Buat penggemar drama Don't Dare To Dream atau Jealousy Incarnate dan masih belum move-on dari pesona Lee Hwa-shin (Jo Jung-suk) bisa nonton lagi nih pesonanya di film ini.

7. Chemistry dari ketiga pemain utama yang adorable banget.

film hyung © 2016 brilio.net

foto: soompi

Ketiga pemeran utama, Do Kyung-soo, Jo Jong-suk dan Park Shin-hye juga bisa jadi alasan kenapa My Annoying Brother wajib masuk daftar nontonmu!-8. Nggak cuman sampai disitu aja, kedua pemeran utama, Kyung-soo dan Jung-suk juga mengisi OST buat film ini.---video: cjent

Kolaborasi suara indah Jo Jung-suk dan suara lembut nan merdu dari Kyung-soo bakal menghiasi film ini lho.

9. Bakal tayang di Indonesia!

film hyung © 2016 brilio.net

foto: cgvblitz

Tenang, kamu nggak perlu khawatir deh karena film produksi CJ Entertainment ini bakal tayang di bioskop Indonesia seperti CGVBlitz dan juga Cinemaxx pada tanggal 7 Desember 2016 mendatang! Wah, jadi nggak sabar kan?