Brilio.net - Pasangan aktor dan aktris Korea, Rain dan Kim Tae-hee akhirnya mengumumkan pertunangan mereka. Kabar ini langsung disampaikan langsung oleh aktor 34 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. Bintang 'Please Come Back, Mister' ini mengunggah sebuah foto surat yang ditulis tangan, Selasa (17/1).

surat rain tunangan © 2017 brilio.net

surat rain tunangan © 2017 brilio.net

Begini kira-kira isi surat pengumuman tersebut:

"Halo, saya berharap semua orang sehat musim dingin ini.

Loading...

Ini adalah Jung Ji Hoon.

Sudah 16 tahun telah berlalu sejak saya debut. Para fans setiaku kebanyakan telah menjadi wanita cantik.

Sekarang saya sebagai anak tertua di keluarga,juga berusaha menjadi suami yang hebat. [Kim Tae Hee] selalu ada untuk saya, tak berubah, saat sedih dan di saat-saat bahagia, dan dia tidak pernah gagal membuat saya takjub. kepercayaan dan cinta kami semakin kuat dari sebelumnya, dan kami telah memutuskan untuk mengambil lompatan.

saat ini kami akan segera mempersiapkan pesta pernikahan secara privat. Dengan demikian, kami mohon maaf jika tidak mengungkapkan rincian secara detail untuk umum.

Terima kasih lagi untuk semua orang yang mencintai saya selama 16 tahun ini. Saya akan terus mengembangkan karir saya, baik sebagai penyanyi dan aktor dengan tanggung jawab dan kerendahan hati.

Dia adalah hadiah terbaik untuk saya."

Belum dua jam, unggahan Rain ini telah mendapat lebih dari 33 ribu like dan lebih dari 4.000 komentar. Para fans pun merasakan kebahagiaan yang mendalam serta mengucapkan selamat.

"Selamat @rain_oppa, meski kamu akan menggelar pernikahan secara privat, tapi kami menghargainya karena mau berbagi. Semoga bahagia dan langgeng bersama eonni (Kim Tae Hee) . Kami selalu mendukungmu!" komentar netizen @ct0508.

"Tak peduli apa keputusanmu, selama kalian berdua senang kami akan menghargai dan mendukungmu. Saya menunggu project baru kalian berdua dan tentunya, Tae Hee junior (emoticon love)," tulis pemilik akun @va_jopy.

Meski tak menyebutkan tanggal pernikahan namun dari pantauan brilio.net dari Ilgan Sport, dikabarkan keduanya akan menggelar pernikahannya pada 19 Februari mendatang.