×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Pasangan K-Drama ini 'ditakdirkan' tragis dari awal, nggak tega deh

View Image

0

BRILIO » Film

8 Pasangan K-Drama ini 'ditakdirkan' tragis dari awal, nggak tega deh

K-Drama memang dikenal dengan serial-serialnya yang bisa bikin termehek-mehek dengan kisah cinta yang tragis.

17 / 01 / 2017

Brilio.net - Dalam sebuah kisah pasti banyak hal yang bisa diceritakan. Mulai dari pertemuan antara dua orang yang sebelumnya tidak saling kenal, atau kisah persahabatan, hingga percintaan sekalipun, ada senang, adapula kesedihan. Nggak terkecuali K-Drama nih, Sobat Brilio.

K-Drama sendiri dikenal dengan serial-serialnya yang bisa bikin termehek-mehek dengan kisah cinta yang tragis. Biasanya drama seperti itu akan dimulai dengan yang manis dan kocak sehingga membuat pemirsa ikut dibawa pada manisnya sebuah drama. Namun apa yang terjadi kalau kita menonton drama yang dari awal sepertinya sudah diprediksi akan membawa kesedihan luar biasa. Nah seperti di bawah ini, brilio.net sudah merangkum untuk kalian, 8 pasangan di drama Korea yang kisahnya sudah tragis dan bikin penikmat K-Drama menghabiskan tisu yang banyak. Yuk simak di bawah ini!

1. Shin Joon-young dan No Eul (Uncontrollably Fond).

8 tragis © 2017 brilio.net

Kisah mereka sudah sangat suram dari awal, mulai dari ayah No Eul yang meninggal, Joon Young yang selalu merasa bersalah, dan segalanya semakin suram setelah Joon-young didiagnosa menderita kanker otak di usianya yang masih muda.

Loading...

2. Choi Yoo-jin dan Jang Se-joon (The K2).

8 tragis © 2017 brilio.net

Karena melakukan pernikahan yang dipaksakan oleh sebelah pihak, keduanya tidak pernah saling mencintai dan masalah demi masalah hadir. Hingga pada akhir drama, pasangan ini mengalami hal yang sangat tragis.

3. Hae-soo dan Pangeran Wang Wook (Scarlet Heart: Ryeo).

8 tragis © 2017 brilio.net

Kisah pasangan ini juga sangat tragis karena terbelenggu oleh kekuasaan dan ditambah lagi Wang Wook yang sudah menikah dengan kakak Hae-soo sendiri.

4. Go Dok-mi dan Oh Jin-rak (Flower Boy Next Door).

8 tragis © 2017 brilio.net

Kisah mereka memang layaknya kisah cinta second lead male yang bertepuk sebelah tangan. Cinta Jin-rak tidak sanggup membuat Dok-mi yang mengalami trauma sanggup membuka dirinya. Dia kehilangan Dok-mi karena ia tetap menyimpan perasaannya sampai akhir.

5. Kang Bok-gu dan Cha Eun-seok (A Love to Kill).

8 tragis © 2017 brilio.net

Bok-gu hanya menjadi bodyguard Eun-seok sebagai alat untuk membalaskan dendam kematian kakaknya. Dia merasa kalau Eun-seok lah yang menyebabkan kakaknya meninggal, jadi Eun-seok harus membayar segalanya. Karena dendam dan cintalah yang membuat akhir kisah pasangan ini tragis.

6. Yoon Joon-seo dan Yoon Eun-seo (Autumn in My Heart : Endless Love).

8 tragis © 2017 brilio.net

Diawali dari Joon-seo dan Eun-seo yang merupakan kakak-adik tertukar, mereka akhirnya berpisah sejak masih SD. Waktu berlalu, dan keduanya tumbuh besar, dan Joon-seo jatuh hati pada gadis yang tidak ia ketahui adalah adik yang dulu tertukar dengan adik kandungnya. Mereka akhirnya saling memadu kasih namun ditolak oleh keluarga mereka. Akhir kisah mereka semakin tragis dengan Eun-seo yang menderita kanker darah.

7. Kim Shin dan Ji Eun-tak (Goblin: The Lonely Guardian).

8 tragis © 2017 brilio.net

Keinginan Kim Shin adalah ia ingin mengakhiri hidupnya sebagai Goblin, namun hal itu hanya bisa dilakukan oleh 'istri Goblin' yang sudah ia cintai mencabut pedang yang ada di dadanya. Jadi ia akan mati setelah merasakan bulan madunya bersama sang istri.

8. Wang Yeo dan Kim Sun (Goblin: The Lonely Guardian).

8 tragis © 2017 brilio.net

Kisah ini lebih tragis lagi di mana Wang-yeo yang merupakan seorang pencabut nyawa di mana Kim Sun hanyalah manusia biasa. Apalagi kisah masa lalu mereka yang begitu tragis, jelas bikin penonton termehek-mehek deh.

Nah, dari 8 pasangan di atas, mana nih yang paling bikin nyesek? Menurut kalian Goblin bakal happy ending nggak ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more