Brilio.net - Drama perpisahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa menarik perhatian sang adik, Attila Syah. Kemarin, Attila turut berkomentar tentang curhatan Tsania yang merasa barang-barangnya disingkirkan dengan tidak sopan oleh suaminya.

Attila mengomentari lewat akun Instagram pribadinya. Mantan suami Wulan Guritno ini menegaskan bahwa sebagai netizen jangan main hakim sendiri dan jangan cepat berasumsi jika tak tahu yang sebenarnya. Lagi, hari ini Selasa (4/4) postingan Attila bikin geger netizen.

atalarik jamaah © 2017 brilio.net

Attila mengunggah tiga foto sang kakak, yakni Arik tengah melakukan persiapan untuk shalat subuh bersama anak pertamanya, Syarief. Dalam foto tersebut tampak Arik membantu Syarief memakai sarung dan kemudian jadi imam untuk anaknya. Attila juga menuliskan, "Kebahagiaan itu dibangun, bukan didapatkan. Jangan bermimpi menjadi yang terbaik, namun jalankan lah kebaikan..respect you a lot bro! Allah know you better than everyone."

atalarik jamaah © 2017 brilio.net

Loading...

atalarik jamaah © 2017 brilio.net

Postingan Attila ini pun langsung banjir dengan komentar netizen, sebagaimana pantauan brilio.net, Selasa (4/4).

"Semoga Arik dan anak2nya mendapatkan kekuatan untuk menjalankan hidup dengan baik. Berkumpul bersama2 orang yg baik," komentar pemilik akun Mas Black.

Pemilik akun Ocha Rizkya pun menimpali, "Keluarga adalah pensuport saudara2nya.semangat bwt Syach Arik.hidup adalah drama kehidupan.insyaallah dpt jalan yg terbaik."