Brilio.net - Dunia percintaan selebriti memang dekat dengan kabar perceraian. Isu perselingkuhan hingga masalah ekonomi kerap menjadi alasan para artis ini bercerai. Meski dinilai sebagai jalan terbaik, namun sebaiknya perceraian jangan sampai deh terjadi.

Seperti enam pasangan selebriti ini yang sempat cerai, namun kemudian memutuskan untuk rujuk kembali. Siapa saja mereka? Berikut ini seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/11).

1. Kiwil dan Meggy Wulandari.

rujuk cerai © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/ @meggykiwil

Kiwil memang memiliki dua orang istri. Meggy, istri keduanya sempat menuntut cerai di tahun 2012 lalu. Dua tahun bercerai, keduanya kembali rujuk di tahun 2015 dan mesra hingga sekarang.

2. Vira Yuniar dan Teuku Ryan.

rujuk cerai © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @teukuryan_id

Pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2004 ini sempat diterpa badai perceraian pada tahun 2009 lalu. Setelah bebrapaki persidangan keduanya resmi bercerai pada Januari 2010. Namun di penghujung tahun 2010 keduanya memutuskan rujuk kembali dan tinggal bersama lagi hingga saat ini.

3. Puput Melati dan Guntur Bumi.

rujuk cerai © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Mantan penyanyi cilik ini sempat bercerai dari suaminya Ustaz Guntur Bumi tahun 2014 lalu. Namun kini mereka kembali bersama.

4. Gusti Randa dan Nia Paramita.

rujuk cerai © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @niaparamita_

Pasangan beda usia ini telah menikah sejak 1997 lalu. Rumah tangga keduanya yang telah dikaruniai empat buah hati ini sempat retak ditahun 2006 lalu. Empat tahun berpisah, keduanya kembali rujuk tahun 2010 lalu. Anak dan rasa cinta merupakan alasan keduanya bersama kembali hingga saat ini.

5. Gary Iskak dan Richa Novischa.

rujuk cerai © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @richaiskak

Keduanya menikah diam-diam tahun 2009 lalu. Belum lama menikah, Richa harus mendengar kabar buruk suaminya berselingkuh sedangkan dirinya juga tengah mengandung. Pasangan ini pun sempat bercerai, sebelum akhirnya rujuk kembali usai kelahiran putra pertama mereka.

(brl/pep)