Brilio.net - Retaknya rumah tangga pasangan selebriti ternyata tidak saja membawa mereka kepada pengadilan yang berakhir perceraian. Tapi juga ada yang berselisih dan menjadi musuh bebuyutan.

Ada yang memperebutkan hak asuh anak, sementara yang lain ada yang berseteru memperebutkan harta gono-gini berupa rumah yang pernah mereka tinggali bersama.

Penasaran siapa saja pasangan selebriti yang rebutan rumah usai resmi bercerai?

Berikut brilio.net himpun daftarnya dari berbagai sumber, Jumat (21/10).


1. Venna Melinda - Ivan Fadilla.

seleb rebutan rumah © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Perkawinan Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko diputuskan berakhir dengan perceraian pada 18 Maret 2014. Setelah dua tahun bercerai, keduanya ternyata kembali berselisih memperebutkan rumah mewah yang berdiri di Jagakarsa, Jakarta Selatan.


2. Farhat Abbas - Nia Daniati.

seleb rebutan rumah © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@niadaniatynew - Instagram/@farhatabbastv

Farhat Abbas dan Nia Daniati sudah resmi bercerai. Namun sepertinya Farhat Abbas belum puas, ia melayangkan gugatan meminta bagian atas rumah di daerah Kemang serta beberapa apartemen.

Setelah melewati 20 kali persidangan sejak Agustus lalu, majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan Farhat. Pengacara kontroversial itu mendapatkan rumah yang ada di Jakarta Selatan tersebut beserta dua mobil.


3. Sandy Tumiwa - Tessa Kaunang.

seleb rebutan rumah © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pemain sinetron dan presenter Tessa Kaunang belum selesai berurusan dengan Sandy Tumiwa, mantan suaminya. Meski perkawinan mereka telah berakhir sejak 23 September 2014, persoalan Tessa dan Sandy belum sepenuhnya selesai.

Sandy meminta supaya rumah megah dan mewah yang saat ini dihuni Tessa dan dua anaknya segera dijual. Sementara Tessa memilih rumah tersebut dihibahkan dan diwariskan untuk anak-anaknya.


4. Anne Junita Coto - Mark Hanusz.

seleb rebutan rumah © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah resmi bercerai pada 13 Mei 2013 lalu, pasangan Anne dan Mark ternyata masih berseteru pada tahun 2014. Pasalnya Mark meminta bagian dari sebuah rumah yang berada di Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, dan satu unit apartemen.

Namun, pihak Anne menolak, karena ia sudah membeli rumah dan apartemen itu sebelum menikah dengan Mark.