Brilio.net - Artis zaman sekarang seringkali memanfaatkan media sosial untuk meluapkan isi hatinya. Kali ini Ruben Onsu baru saja menuliskan sindiran panjangnya lewat akun media sosialnya.

Suami Sarwendah itu mewanti-wanti agar para artis jangan bersikap sombong. Ia juga merasa tidak habis pikir dengan ulah beberapa artis yang bersikap berlebihan ketika meminta pengawalan.

"Ada beberapa diantara mereka yg minta body protector buat show, emang pernah ada ya kejadian di indonesia fans bunuh artis nya? Mereka cuman minta salaman dan kita itu senyum sambil lambaikan tangan untuk mereka, dan kita bisa kasih waktu untuk foto, cuman itu kok SIMPLE," tulis Ruben seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Kamis (20/10).

ruben sindir kelakuan artis yang suka minta dikawal berlebihan © 2016 instagram

"Terus ada yg minta pengawalan sampe di depan kamar hotel? Hahaha ngakak aduh mba mas padahal klo kite tidur di bintang 5 kan sudah di lengkapi cctv dan pengamanan yg ketat juga. seru sih kalau masuk logika, tp klo yg nggak jd kayak aneh liat nya," sambungnya.

Loading...

Sayangnya Ruben menonaktifkan fitur komentar dipostingannya ini. Terakhir ia juga mengaku kalau tulisannya ini tidak bermaksud menyindir pihak siapa pun.

"Sekali lagi gak menyindir siapa pun, tp klo ada yg ngerasa maaf yak hahhaha anggep aja ini masukan yg baik, klo gak di terima baik jg gpp kok hahahhaha," tutupnya.

Wah, wah... Ruben Onsu kira-kira nyindir siapa nih guys?