Brilio.net - Dewi Rezer kembali menjadi pembicaraan banyak orang. Artis yang tengah sibuk menjalani bisnis kuliner ini dituding mencuri foto orang untuk promosi jualannya di media sosial. Apakah kabar itu benar ya?

Awalnya, akun gosip selebritis di Instagram, Thereal Jenk Kelin, mengunggah foto kue yang diunggah Dewi Rezer di akun bisnis kulinernya dan kue yang diposting akun Karina di Pinterest. Ternyata keduanya memiliki kemiripan. Dari foto itu mulai timbul kecurigaan kalau Dewi Rezer sengaja mencuri foto tersebut tanpa mencantumkan sumber asli gambar.

Nah, berikut kedua postingan foto kue Thereal Jenk Kelin dan Dewi Reser seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram keduanya, Senin (17/10):

1. Ini foto kue hasil penelusuran Thereal Jenk Kelin.

Dewi Rezer curi foto  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Thereal_jenk_kelin

 

2. Ini foto kue yang diunggah Dewi Rezer di akun bisnis kulinernya.

Dewi Rezer curi foto  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Dulcedelece

Berdasarkan penelusuran Thereal Jenk Kelin foto kue tersebut diduga dicomot Dewi Rezer dari akun Karina di Pinterest. Hal ini tentu saja membuat banyak netizen mempertanyakan.

Nah, dalam foto yang diunggah Dewi sendiri ada netizen bertanya tentang foto varian kue tersebut. Dewi mengaku kalau memang mengambil foto itu dari internet agar foto kuenya bervariasi. Berikut obrolan salah satu netizen dengan Dewi Rezer:

"Mba, ini varian baru ya? Atau sama dgn yg kemarin aku pesan? Looks so sexy," tulis akun Jiwanja_kinasih.

"Ini bukan varian baru kok sama dgn yg dipesan kemarin :) gambarnya aja kita suka ganti2 biar lucu ambil di internet @jiwanja_kinasih kita tunggu orderan berikutnya," jawab akun Rezerdewi.

Wah, sayangnya Dewi Rezer tak memberi keterangan sumber foto diambilnya ya. Alhasil, banyak yang salah tangkap kan dikira foto dia sendiri. Bagaimana menurutmu Guys?