Brilio.net - Keenan Pearce masuk dalam nominasi ajang penghargaan yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta. Namun bukannya senang, mantan pacar Raisa Adriana ini malah ngamuk-ngamuk.

Usut punya usut rupanya terjadi karena stasiun televisi tersebut memasukkan namanya tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Apalagi, menurut Keenan kategori tersebut kurang berkelas. Ia pun langsung mengungkapkan kekesalannya lewat akun media sosialnya.

"Kaya gini nih yang bikin kultur media sosial Indonesia jadi kurang berkelas. Ga ada konfirmasi apapun main taro nama aja, plus di kategori2 nonsense kaya gini," tulis Keenan dikutip brilio.net, Kamis (20/10).

keenan pearce malah ngamuk © 2016 instagram

"Please, kalian sebagai media besar punya tanggung jawab besar juga dengan apa yang di beritakan. Jangan angkat2 media sosial cuma karna trend, kalo ga tau potensi dan impact nya akan seperti apa," sambungnya.

Loading...

Dalam postingan yang ia unggah tersebut, nama Keenan terlihat diikutsertakan di kategori Male Celeb SnapChat 2016 dalam ajang Indonesian Social Media Awards 2016. Ia bersaing dengan Ibal CJR, Kiki CJR, Gamaliel, dan Joshua Suherman. Duh, sabar ya Keenan?