Brilio.net - Verrel Bramasta saat ini menjadi salah satu artis muda Indonesia yang punya banyak fans. Tak cuma modal ganteng, kemampuan akting yang mumpuni membuat dirinya cepat tenar dengan berbagai film dan sinetron yang dibintanginya.

Belum lama ini, Verrel mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram. Bukan karena mendapatkan job baru, tapi karena ia bisa mempertemukan kedua orangtuanya yang telah bercerai. "Hadiah terindah dari Tuhan," tulisnya pada postingan yang diunggah Selasa (23/5) pagi.

Pada foto itu terlihat sosok kedua orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla, serta sang adik Athalla Naufal. Momen berkumpul bersama berempat ternyata jadi momen langka karena kesibukan masing-masing. Hingga akhirnya mereka bisa saling berkumpul pada acara syukuran rumah baru Verrel Kafi Terrace, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (22/5). Rumah dengan luas 500 meter persegi berharga miliaran rupiah itu dibangun dari hasil kerja keras bintang sinetron Anak Sekolahan itu sendiri.

Verrel Bramasta pertemukan orangtua © 2017 instagram.com/bramastavrl

Berhasil mempertemukan semua keluarga, Verrel Bramasta pun banjir pujian dari netizen.

"Selamat ya kak keluarganya kumpul lgi," komentar @lusiyananugraha.

"Kurang satu nih personilnya dedek cantik @vaniaathabina24 mana kak Verrel??" kata @icha_titata menyebut nama adik angkat Verrel.

"Selamat ka udah bisa beli rumah sendiri dan membahagiakan orang tua. Doain kita semua biar bisa seperti kaka," komentar @_delviars.

"Seneng bgt liatnya. Coba gini selamanya," komentar @ericha92.ed.

"Jarang2 ada momen foto sprti ini ya @bramastavrl. Slmat dan smngat truz ya rell. Jgn lupa skrg seriusin buat kuliah biar tambah sukses k dpnnya," komentar @ria_simanroe.

"Bersatu lagi dong," komentar @aneetha_ko.

"Ikut bahagia bang. Semoga selalu seperti itu ya. @bramastavrl," kata @nindialysyrf.

Tapi harapan untuk mempersatukan kedua orangtuanya kembali nampaknya susah terwujud. Pasalnya setelah bercerai dengan Venna Melinda pada 2013, Ivan telah menikah lagi dengan perempuan bernama Sarni yang merupakan anggota DPRD Kota Bogor.