Brilio.net - Sosok Venna Melinda tentunya tak asing di telinga kita. Perempuan berparas cantik ini sudah mondar mandir di layar kaca sejak tahun 90-an. Wajah yang cantik diduung dengan bodi yang aduhai, membuatnya menjadi idola para pria.

Nah di umurnya yang sudah menginjak kepala empat ini, Venna memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan dan memilih terjun ke dunia politik. Dia terpilih sebagai anggota DPR periode 2009-2014 dan 2014-2019. Sementara itu karir dunia hiburannya diwariskan pada putra sulungnya, Verrel Bramasta.

Pria kelahiran 11 September 1996 ini bisa dibilang tak sengaja masuk dunia hiburan. Kala itu dia hanya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV. Namun, siapa sangka melihat wajahnya yang rupawan dan bodi yang menunjang, membuatnya kemudian ditawari untuk bermain sinetron dan film.

BACA JUGA: Emir Mahira, bocah 'Garuda di Dadaku' ini kini ganteng & stylist

Tak hanya piawai di dunia akting, Verrel ternyata juga memiliki kemampuan di bidang menyanyi. Duh sudah ganteng, pinter akting, punya suara merdu lagi, siapa yang nggak kesemsem coba? Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak foto-foto Verrel di bawah ini, Selasa (9/2), dijamin bikin cewek klepek-klepek deh.

Loading...

1. Ini dia yang namanya Verrel, ganteng abis kan?

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

2. Bareng keluarga besar nih sama mama, papa dan adik.

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

3. Ih mirip banget nggak sih?

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

4. Cowok pakai jas hitam itu bikin hati cewek berdesir deh.

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

5. Tuh lihat tatapan matanya, menusuk jantungmu.

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

6. Udah ganteng, badannya atletis lagi, aw!

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

7. Meski gitu kalau udah sama mamanya tetep jadi anak manja.

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

8. Pakai kacamata juga nggak kalah keren.

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

9. Hih kalau udah dandan kayak gini, semua cewek ngantri jadi permaisuri Verrel deh.

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

10. Lagi syuting acara TV nih, udah cocok belum jadi pilot?

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!

11. Hayo hati kamu mau diterbangin Verrel nggak?

Verrel Bramasta, anak Venna Melinda, yang gantengnya minta ampun!